Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

Inilah jadwal tayang film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman di bioskop Indonesia tahun 2022.


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Thor: Love and Thunder siap menampilkan aksi terbaru Thor (Chris Hemsworth) di Marvel Cinematic Universe. Jadwal tayang Thor: Love and Thunder di bioskop Indonesia akhirnya terungkap.

Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru produksi Marvel Studios usai Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Di film sebelumnya, sekuel Doctor Strange tersebut menampilkan konflik multiverse. 

Kini film Thor: Love and Thunder akan menunjukkan pertarungan terbaru Thor di luar angkasa. Usai pertempuran di Avengers: Endgame, Thor bergabung dengan tim Asgardian dari karakter di film Guardians of The Galaxy

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Poster Thor: Love and Thunder

Tidak hanya itu, Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan kembali sederet karakter yang sebelumnya telah muncul di film-film solo Thor. Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi (Thor: Ragnarok). 

Jadwal tayang Thor: Love and Thunder

Marvel Studios mengungkapkan, Thor: Love and Thunder akan tayang mulai 8 Juli 2022 secara global. Kini, jadwal tayang film Thor: Love and Thunder di bioksop Indonesia pun telah dirilis. 

Jadwal tayang film Thor: Love and Thunder

Diketahui melalui Twitter resmi Marvel Studios Indonesia, film Thor: Love and Thunder akan tayang lebih awal di Indonesia. Thor: Love and Thunder tayang mulai 6 Juli 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Sebelumnya, Lembaga Sensor Film Republik Indonesia juga mengumumkan bahwa film Thor: Love and Thunder telah lulus sensor. Film terbaru dari Marvel Studios ini siap menghibur penonton di Indonesia. 

Baca Juga: Drakor Cafe Minamdang Akhirnya Tayang, Ada 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni

Nantikan Thor: Love and Thunder yang menampilkan Thor bertemu villain baru bernama Gorr The God Butcher (Christian Bale). Karakter ini menjadi akting perdana aktor populer Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. 

Melansir Marvel Entertainment di YouTube, Chris Hesmworth saat jumpa pers film Thor: Love and Thunder berkata bahwa film ini menampilkan cerita komedi romantis Thor di luar angkasa. 

Thor akan bertemu Jane Foster (Natalie Portman), mantan kekasihnya yang sudah lama tidak terlihat. Jane kini menjadi Mighty Thor dan memiliki kostum, kekuatan hingga senjata yang sama dengan Thor. 

Selain itu, karakter Valkyrie (Tessa Thompson) juga akan muncul kembali. Nantikan Thor: Love and Thunder sebagai satu-satunya karakter Marvel yang memiliki 4 film solo di Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru