Drakor Cafe Minamdang Akhirnya Tayang, Ada 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Cafe Minamdang Akhirnya Tayang, Ada 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni

Drakor komedi dan misteri Cafe Minamdang dibintangi Seo In Guk, salah satu drakor terbaru yang tayang di Netflix bulan Juni tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix hadirkan drakor-drakor terbaru yang seru di bulan Juni tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea Cafe Minamdang yang dibintangi oleh Seo In Guk. 

Lama ditunggu, drakor terbaru Cafe Minamdang akhirnya tayang menjelang akhir bulan Juni tahun 2022 di Netflix. Drama Korea Cafe Minamdang mempertemukan Seo In Guk dengan Oh Yeon Seo. 

Netflix juga menyiapkan drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin. Di sisi lain, ada drakor terbaru Money Heist Korea: Joint Economic Area yang sudah tayang mulai 24 Juni 2022. 

Nah, inilah daftar drakor terbaru yang tayang mulai bulan Juni di Netflix. Saksikan banyak cerita seru yang dibintangi aktor dan aktris populer di drakor terbaru Netflix ini.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Vol 2 Merilis Poster Baru, Segera Tayang Juli di Netflix

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo di Netflix.

Satu lagi drakor terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Juni ini adalah Extraordinary Attorney Woo. Drama Korea di Netflix ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. 

Drakor terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang seorang pengacara wanita muda yang menderita sindrom Asperger. IQ yang tinggi, daya ingat kuat dan pikiran yang kreatif membuat dia tampil sebagai pengacara cerdas. 

Dia bergabung dengan sebuah firma hukum besar dan kesulitan untuk mulai menjalin berbagai interaksi sosial. Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo tayang mulai 29 Juni 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Cafe Minamdang Tayang dengan Rating Tinggi, Kalahkan Drakor Link

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Selanjutnya ada drakor terbaru Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Drakor terbaru di Netflix bulan Juni tersebut bercerita tentang sebuah kafe yang sangat mencurigakan. 

Di kafe itu, para pengunjungnya juga tidak kalah mencurigakan. Seorang mantan profiler yang kini menjadi dukun penipu bertemu dengan detektif dari divisi kriminal yang berusaha menegakkan keadilan. 

Dua karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda ini akan bekerjasama.  Drakor terbaru genre komedi dan misteri yang mengadaptasi web novel populer tersebut akan tayang mulai 27 Juni 2022 di Netflix. 

Editor: Mega Putri

Terbaru