Drakor Terbaru Cafe Minamdang Tayang dengan Rating Tinggi, Kalahkan Drakor Link

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Cafe Minamdang Tayang dengan Rating Tinggi, Kalahkan Drakor Link

Drakor terbaru Cafe Minamdang dibintangi Seo In Guk meraih rating tinggi di episode perdana dan mengalahkan drakor romantis Link.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Drakor terbaru Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk akhirnya tayang. Drakor terbaru ini bersaing rating dengan drakor romantis Link yang dibintangi Yeo Jin Goo. 

Cafe Minamdang merupakan drakor atau drama Korea adaptasi webnovel populer dengan judul sama. Drakor terbaru Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk ini akhirnya tayang di KBS2 TV dan Netflix. 

Selain bintang populer Seo In Guk, drakor terbaru Cafe Minamdang juga menampilkan akting dari aktris Oh Yeon Seo. Drakor terbaru tersebut hadirkan cerita seru dalam genre komedi bercampur misteri. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Juni 2022, Ada Drakor Terbaru

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Di episode perdananya, Cafe Minamdang bersaing dengan drakor romantis terbaru Link yang memasangkan Yeo Jin Goo dengan Moon Ga Young. Cafe Minamdang meraih rating yang lebih tinggi. 

Rating drakor terbaru Cafe Minamdang

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drakor terbaru Cafe Minamdang yang tayang pada hari Senin (27/6) mendapatkan rating 5,7 persen di KBS2 TV. Rating ini menjadi awal yang bagus sebagai pengganti drama Korea Bloody Heart. 

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Drakor terbaru Cafe Minamdang bercerita tentang seorang dukun sekaligus penipu yang pernah menjadi profiler. Penipu bernama Nam Han Joon tersebut bertemu detektif wanita bernama Han Jae Hee dari departemen kasus kriminal. 

Detektif Han Jae Hee dikenal sangat bersemangat untuk menegakkan keadilan. Akting Seo In Guk yang bertemu Oh Yeon Seo dalam adegan-adegan komedi dan misteri sukses menarik perhatian penonton drakor terbaru ini. 

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Drakor romantis terbaru Link

Di sisi lain, drakor romantis terbaru Link yang tayang di tvN memperoleh rating sebesar 1,46 persen. Drakor romantis terbaru Link mengalami penurunan rating dari perolehan episode sebelumnya yaitu 2,5 persen. 

Saat ini, drakor terbaru Cafe Minamdang menguasai persaingan rating di penayangan Senin malam. Nantikan perolehan rating dua drakor terbaru tersebut di penayangan episode selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru