Sport

Penyerang Inggris Gordon Janji Rayakan Gol dengan Tema Sepeda

Sabtu, 29 Juni 2024 | 17:24 WIB Sumber: Reuters
Penyerang Inggris Gordon Janji Rayakan Gol dengan Tema Sepeda

ILUSTRASI. Soccer Football - Euro 2024 - Group C - Serbia v England - Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Germany - June 16, 2024 England's Jude Bellingham celebrates scoring their first goal REUTERS/Wolfgang Rattay 


EURO 2024 - BLANKENHAIN, Jerman. Penyerang Inggris, Anthony Gordon, berjanji akan merayakan golnya dengan tema sepeda jika ia berhasil mencetak gol saat melawan Slovakia dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024 pada hari Minggu (30/6).

Setelah ia mengalami kecelakaan sepeda listrik selama latihan pemulihan di kamp pekan ini.

Baca Juga: Live Streaming EURO 2024: Inggris vs Slovakia, Sabtu (29/6) Jam 23.00 WIB

Pemain Newcastle berusia 23 tahun itu terhindar dari cedera serius, hanya mengalami luka di dagu serta lecet di hidung, lengan bawah, dan buku-buku jarinya, setelah terbang sekitar tiga meter melampaui stangnya ke kerikil. Untungnya, Gordon mengenakan helm pada saat itu.

Seorang jurnalis dengan bercanda menghadiahkan helm sepeda dan roda penyeimbang kepada Gordon selama konferensi pers pada hari Kamis.

"Saya akan meletakkan stabilisator di samping lapangan mungkin, dan kalian (media) akan mendapat kredit untuk perayaan itu," katanya ketika ditanya tentang perayaan bertema sepeda.

Baca Juga: Euro 2024 Masuk Babak 16 Besar, Ini Panduan Cepat untuk 8 Pertandingan

"Saya akan melakukannya. Kalian punya janji saya."

Gordon akan membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk mewujudkan hal itu. Dia membuat debutnya di Euro sebagai pemain pengganti pada menit ke-89 saat Inggris mencari pemenang akhir dalam hasil imbang 0-0 mereka dengan Slovenia pada hari Selasa.

Selanjutnya: Prediksi Line Up Jerman untuk Laga Jerman vs Denmark, EURO 2024 Minggu (30/6)

Menarik Dibaca: Masak Ala Chef, Ini Tips Mengolah Dada Ayam Supaya Lebih Empuk daripada Biasanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru