Otomotif

Pererat silaturahmi, Daihatsu gelar kompetisi digital video antar komunitas

Selasa, 05 Mei 2020 | 23:29 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Pererat silaturahmi, Daihatsu gelar kompetisi digital video antar komunitas

ILUSTRASI. REFILE - Daihatsu Motors logo on the Copen's steer is seen at its showroom in Tokyo, Japan June 12, 2017. Picture taken on June 12, 2017. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital untuk menjaga silaturahmi dengan Sahabat Klub komunitas. Dalam kompetisi ini, Sahabat Klub ditantang untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan cara membuat video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH).

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19,” kata CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny dalam keterangan tertulis, Selasa (5/5).

Baca Juga: Daihatsu: Pasar otomotif masih tertahan lemahnya daya beli masyarakat

Dalam membuat video, peserta yang mengikuti kompetisi diharuskan mengikuti ketentuan yang telah dibuat oleh Daihatsu. Beberapa ketentuan ini di antaranya seperti durasi maksimal video selama 90 detik serta pelibatan keluarga dengan tetap mempertimbangka protokol pencegahan covid-19.

Adapun pilihan tema yang disediakan meliputi tips membuat mobil aman dari covid-19 dan kebersamaan keluarga di bulan Ramadan.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Baca Juga: Tenang, Daihatsu beri perpanjangan masa garansi mobil yang habis saat PSBB

Pada nantinya, pemenang kompetisi digital akan dipilih berdasarkan kreativitas, keunikan, serta sisi inspirasi yang terkandung dalam video. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. Tidak hanya itu, video pemenang juga akan ditayangkan melalui akun channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

Pemenang dari kompetisi ini akan diumumkan pada pertengahan Mei 2020. “Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” tambah Elvina.


Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru