Pilihan Buat Pemula, Intip Harga Sepeda Gunung Pacific Crosser Terbaru per Maret 2022

Jumat, 11 Maret 2022 | 15:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan Buat Pemula, Intip Harga Sepeda Gunung Pacific Crosser Terbaru per Maret 2022

ILUSTRASI. Pilihan buat pemula, intip harga sepeda gunung Pacific Crosser terbaru per Maret 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Intip harga sepeda gunung Pacific Crosser XT Series update Maret 2022. Pilihan menarik buat pemula, harga sepeda gunung Pacific seri Crossert dibanderol cuma Rp 2 jutaan.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menarik hingga saat ini. Mengisi waktu luang lewat bersepeda juga bisa mengusir rasa bosan serta menyehatkan. Oleh karena itu, bagus untuk menjaga kebugaran tubuh hingga meningkatkan imun.

Kabar gembira bagi yang baru ingin terjun menyelami hobi ini tapi bingung mencari pilihan yang tepat. Buat Anda pemula yang ingin mengikuti hobi bersepeda, ada pilihan yang menarik dari Pacific.

Untuk memenuhi kebutuhan bersepeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Melihat dari segi harga yang ditawarkan, sepertinya sepeda gunung yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan melewati medan perkotaan dan sedikit off road ringan bisa dilibas dengan mudah.

Baca Juga: Cari E-Bike yang Sporty? Intip Harga Sepeda Polygon Gili Fitte Terbaru per Maret 2022

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terlihat sporty, tak jauh berbeda dengan sepeda gunung pada umumnya. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 menggunakan Hi-Ten Steel MTB XC.

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu, menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respons pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Update per Maret 2022, Hemat di Serinya

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser terbaru per Maret 2022:

Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT

  • Pacific Crosser XT 001 26" - Rp 2.550.000
  • Pacific Crosser XT 001 27.5" - Rp 2.750.000

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser series tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus sepeda gunung tersebut. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru