Sport

Pilihan masuk akal, harga sepeda gunung Polygon Cascade series ringan di kantong

Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan masuk akal, harga sepeda gunung Polygon Cascade series ringan di kantong

ILUSTRASI. Pilihan masuk akal, harga sepeda gunung Polygon Cascade series ringan di kantong


KONTAN.CO.ID - Sepeda gunung Polygon menghadirkan lini yang ringan di kantong semua kalangan untuk seri Cascade. Berapa ya harga sepeda gunung Polygon Cascade series? Cukup ramah di kantong Anda bisa bawa pulang sekarang juga.

Menjadi olahraga yang mengasyikan sekaligus membuat tubuh sehat, masyarakat rutin bersepeda di pagi hari, sore hari hingga akhir pekan. Pun demikian berbeda dengan mereka yang sedang mencari sepeda. Harga sepeda gunung Polygon Cascade series ini bakal cocok untuk Anda.

Tidak membuat kantong Anda jebol deretan harga sepeda Polygon Cascade series di bulan Oktober 2020 ini masih terjangkau. Cocok untuk Anda yang ingin mencari harga sepeda yang pas-pasan.

Sepeda gunung Polygon Cascade mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Desain yang tidak terlalu ramai membuat pengendara sepeda gunung Polygon Cascade tetap "pede".

Sepeda gunung Polygon Cascade ini pada dasarnya untuk memang ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggang pulang kerja.

Mengusung frame dengan teknologi AL6ALLOY, sepeda gunung Polygon Cascade seri tertingginya bakal ringan dan tahan banting.

Seperti yang ada pada deskripsi mengutip laman resmi Polygon Indonesia, AL6ALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung Polygon Cascade 4 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315 3X8 Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung Polygon Cascade 4 sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. Masih aman di kantong, harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 cukup masuk akal.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Pacific Fluxus terbaru di bulan Oktober 2020

Baca Juga: Siap diajak ngebut, harga sepeda balap Vitessa 2.0 (2020) cukup menguras kantong

Baca Juga: Perusahaan Moge Harley-Davidson ciptakan e-bike mengusung desain motor pertamanya

Hadir dalam beragam pilihan warna, simak harga sepeda Polygon Cascade di bawah ini:

Polygon Cascade 4

  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 - Rp 2.700.000
  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 3 - Rp 3.050.000
  • Harga sepeda gunung Polygon Cascade 4 - Rp 3.450.000

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Cascade series ini. Harga yang masuk akal tidak membuat kantong jebol.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Ini dia seri Stinger paling murah, berikut harga sepeda gunung Pacific Stinger 7.00

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru