Program promo wisata dari Pegi Pegi

Selasa, 27 November 2018 | 22:26 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Program promo wisata dari Pegi Pegi

ILUSTRASI. Situs wisata online pegipegi


WISATA - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, para pebisnis travel mulai melempar jaring ke pasar. Tak cuma biro wisata konvensional, pebisnis biro wisata online. Seperti Pegi Pegi.

Evlin Winter, Senior Strategic Marketing Manager Pegi Pegi menyatakan jelang libur akhir tahun ini, pihaknya menggelar sejumlah program promosi yang terbagi dalam tiga periode. Ada Gemerlap Promo Akhir Tahun (Gempita) Spesial yang berlangsung di awal bulan November, lantas periode kedua mulai tanggal 28 - 30 November nanti.  

Di program tersebut, ada potongan tarif hingga 50% untuk tiket pesawat dan potongan yang sama untuk pemesanan hotel. Ada lagi Gempita Ekstra dengan potongan tarif hotel minimal sebesar 12%.

Untuk menarik minat lebih banyak lagi pengguna. Pegi Pegi juga menjalin kerjasama dengan sejumlah bank. Seperti BNI, Citibank dan DBS. Bentuknya penawaran diskon untuk tiket pesawat dan hotel kalau memesan dari tiga bank tersebut.

Sayang, Evlin tidak merinci lebih lanjut soal target bisnis dari hajatan tersebut. Dari catatan KONTAN, transaksi bisnis Pegi Pegi di paruh pertama naik dua kali lipat dari periode serupa tahun lalu.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru