Raewaya Hills, tempat liburan yang lagi hits di Minahasa Utara

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 11:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Raewaya Hills, tempat liburan yang lagi hits di Minahasa Utara


WISATA MINAHASA - Raewaya Hills merupakan tempat liburan yang lagi hits di Minahasa Utara. Berlokasi di Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Raewaya Hills menjadi buruan para pencari spot instagramable. Lalu, para penikmat wahana ekstrem juga turut meramaikan tempat wisata ini.

Raewaya Hills punya satu atraksi unggulan yang menjadi favorit. Atraksi itu adalah sepeda langit atau sky bike. Bayangkan saja, Anda bisa bersepeda di atas tali sehingga membuat sepedanya seperti mengapung di atas langit. Meskipun sepedanya hanya melintasi satu tali lurus, wahana ini cukup ekstrem karena di bawahnya langsung berhadapan dengan jurang.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena ada staf yang membantu menyiapkan alat-alat keselamatan seperti helm dan tali yang kuat.

Baca Juga: Unik! Suasana Bandung rasa Belanda bisa dirasakan di Kampoeng Tulip

Raewaya Hills

Selain sepeda langit, ada juga wahana ekstrem lainnya seperti flying fox, dan extreme swing yang sama-sama membuat Anda mengapung di atas langit.

Jika ingin mencoba wahana-wahana tersebut, Anda akan dikenakan harga tiket tambahan Rp 20.000 per orang tiap wahananya. Sedangkan, tiket masuk saja tanpa mencoba wahana hanya dibanderol senilai Rp 10.000.

Bagi yang tidak ingin mencoba wahana-wahana penuh tantangan itu, Anda bisa berfoto-foto dengan beragam spot yang ada di sini. Tentunya, hasil foto akan semakin apik dengan latar gunung yang menjulang. Lalu, Anda juga bisa duduk-duduk santai atau menikmati jajanan yang ada di sini. Selamat berwahana!

Selanjutnya: Fairy Garden, tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru