Fairy Garden, tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng

Selasa, 29 September 2020 | 16:35 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Fairy Garden, tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng

ILUSTRASI. Fairy Garden merupakan tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng. Dok: Instagram Fairy Garden.


KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Fairy Garden merupakan tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng. Tempat wisata ini cocok untuk berpiknik bersama buah hati Anda.

Berlokasi di Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Lembang, Kabupaten Bandung, Fairy Garden memang bertujuan untuk mengajak anak-anak belajar mengeksplorasi indera mereka dan menuangkan kreativitasnya melalui berbagai aktivitas yang ditawarkan. Tentunya, tema taman bermain ini adalah fairy garden.

Melansir situs resminya, Fairy Garden juga bertujuan untuk membantu meringankan kejenuhan anak-anak, menjauhkan mereka dari gadgets, membantu menemukan minat mereka dan membiarkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya seperti seharusnya.

Karena itu, ada banyak aktivitas yang bisa anak-anak ikuti di sini. Seperti di Fairy Land, anak-anak bisa melakukan beragam aktivitas diantaranya adalah menjelajahi labirin, menanam bunga, atau membaca buku dongeng di perpustakaan.

Baca Juga: Wisata Alam Capolaga, tempat liburan yang menawarkan suasana alam khas Subang

Fairy Garden

Lain halnya dengan di Woodland. Di sini, anak-anak bisa melakukan aktivitas yang lebih menantang seperti naik kuda, bermain trampoline, atau memberi makan hewan di petting zoo. Jika sudah puas bermain, anak-anak dan orang tua bisa beristirahat dan menikmati aneka kuliner lezat di Raya’s Kitchen.

Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup terjangkau, yaitu Rp 25.000 saja per orangnya. Tempatnya yang nyaman dan instagramable serta harga tiketnya yang terjangkau bisa menjadikan Fairy Garden sebagai rekomendasi destinasi liburan di akhir pekan.

Dengan catatan, pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya. Selamat berlibur!

Selanjutnya: Cikao Park Purwakarta, tempat wisata keluarga yang punya banyak wahana

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru