Rating drakor Police University semakin meningkat, ini perolehan You Are My Spring

Rabu, 11 Agustus 2021 | 08:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Police University semakin meningkat, ini perolehan You Are My Spring

Inilah rating drakor (drama Korea) terbaru Police Univeristy yang dibintangi Krystal di KBS.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Police University yang dibintangi Krystal mengalami peningkatan rating. Drama Korea atau drakor ini bersaing dengan You Are My Spring

Police University merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Krystal, Cha Tae Hyun, dan Jinyoung. Drama Korea terbaru ini tayang perdana pada Senin, 9 Agustus 2021. 

Police University bercerita tentang mantan detektif sekaligus profesor di akademi kepolisian yang bekerjasama dengan murid-muridnya untuk menginvestigasi kasus kriminal. 

Baca Juga: Hospital Playlist 2 kembali ke posisi satu, ini 10 drakor terpopuler di awal Agustus

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode kedua yang tayang Selasa (10/8) mendapatkan rating 6,5 persen. Rating Police University meningkat dari episode perdana yang meraih 5,2 persen. 

Police University

Meski drama Korea terbaru, Police University berhasil memimpin persaingan rating tertinggi di Selasa malam. Drama Korea terbaru tersebut mengalahkan You Are My Spring di tvN. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea You Are My Spring meraih rating 2,014 persen. Rating You Are My Spring sendiri mengalami peningkatan dari episode sebelumnya. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

You Are My Spring

Drama Korea You Are My Spring memasangkan Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin. Drama Korea ini tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat di akhir bulan Agustus. 

Nantikan persaingan rating dua drama Korea itu di minggu depan. You Are My Spring nantinya akan digantikan oleh drama Korea terbaru High Class yang dibintangi Jo Yeo Jeong (Parasite). 

Selanjutnya: Daftar drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus, nantikan Hometown ChaChaCha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru