Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

Daftar drama Korea (drakor) rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2.


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus. Revolutionary Sisters mengalahkan drama Korea terbaru The Tragedy of One

Ada banyak drakor (drama Korea) yang mengganti jadwal tayang karena acara Olimpiade Tokyo 2020. Meski begitu, Revolutionary Sisters tetap bertahan dengan rating tingginya. 

Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus. Revolutionary Sisters juga mengalahkan drama Korea terbaru You Are My Spring di tvN. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 30,4 persen di KBS. Angka tersebut membuat Revolutionary Sisters sebagai drama Korea rating tertinggi di minggu awal Agustus. 

Revolutionary Sisters sendiri merupakan drama Korea keluarga yang tayang setiap akhir pekan. Drama Korea ini menampilkan akting Jeon Hye Bin hingga Kim Kyung Nam. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi ditempati oleh Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Drama Korea ini tamat dengan rating 16,6 persen di TV Chosun. 

Ini adalah rating tertinggi Love (ft. Marriage and Divorce) 2 sepanjang tayang di TV Chosun. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 juga menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. 

Baca Juga: Drama dan film Korea terbaru di Viu, drakor Police University segera tayang

Editor: Mega Putri

Terbaru