Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Senin, 09 Agustus 2021 | 10:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Iron Man dan Captain America di poster What If...?, serial TV terbaru Marvel setelah Loki di Disney+.


SERIAL TV - Usai Loki, Marvel Studios menyiapkan serial TV berjudul What If...? di Disney+. Poster terbaru menampilkan Captain America dan Iron Man menjadi zombie. 

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios. What If...? akan meneruskan kesuksesan Marvel Studios dalam menayangkan serial TV di Disney+. 

Sebelumnya, Marvel sukses dengan WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki. Kini di What If...?, Marvel akan mengeksplorasi banyak cerita multiverse

Baca Juga: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

What If...? akan menampilkan sederet karakter populer di Marvel Cinematic Universe (MCU) namun dengan cerita berbeda dan akhir yang berbeda dari versi filmnya. 

Poster What If...? di Disney+

Di versi cerita ini, para superhero menjadi zombie. Poster terbaru menampilkan zombie Captain America dan Iron Man yang berdiri di depan logo Avengers yang telah rusak. 

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita dua superhero utama dari Marvel Cinematic Universe tersebut? Nantikan What If...? yang tayang mulai 11 Agustus di Disney+. 

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus, nantikan Hometown ChaChaCha

 

Serial TV terbaru dari Marvel Studios ini juga menyiapkan banyak pilihan cerita. Peggy Carter berubah menjadi Captain Carter hingga T'Challa yang menjadi Star-Lord. 

Chadwick Boseman menjadi pengisi suara T'Challa di What If...?. Ini adalah proyek terakhir mendiang aktor pemeran Black Panther tersebut di Marvel Cinematic Universe. 

Sementara itu, Marvel Studios juga menggandeng aktor dan aktrisnya lagi untuk mengisi suara karakter mereka di What If...?.Nantikan serial TV terbaru Marvel ini di Disney+.

Selanjutnya: Bukan Harry Potter, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini jika ada reboot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru