Resmi dijual, ini harga earphone TWS Oppo Enco W31 dan M31

Rabu, 22 April 2020 | 07:23 WIB Sumber: Kompas.com
Resmi dijual, ini harga earphone TWS Oppo Enco W31 dan M31

ILUSTRASI. Suasana penjualan smartphone di gerai Erafone di Jakarta (26/1). Distributor ponsel nasional optimis penjualan ponsel pintar akan tumbuh maksimal 10% sepanjang 2017, ditopang kehadiran sejumlah merek ponsel yang memenuhi regulasi tingkat kandungan dalam n


GADGET BARU - JAKARTA.  Bersamaan dengan peluncuran Redmi 30 Pro, Oppo turut menghadirkan dua perangkat true wireless stereo ( TWS) terbarunya, yakni Oppo Enco W31 dan Oppo Enco M31 untuk pasar Indonesia.

Keduanya menghadirkan dua desain dan spesifikasi yang unik. Salah satu di antaranya, Enco M31 merupakan earphone generasi kedua Oppo yang masuk dalam kategori earphone neckband (bisa dikalungkan di leher).

"Oppo Enco M31 adalah tipikal neckband yang kedua milik Oppo, setelah Oppo Enco Q1," tutur Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di acara peluncuran secara streaming, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga: Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Sementara Oppo W31 mengandalkan fitur tahan air, suara bass yang "nendang", serta mikrofon dengan noise reduction. Oppo Enco W31 Oppo Enco W31 beroperasi dengan koneksi Bluetooth 5.0, yang mampu mengalirkan kualitas suara lebih jernih dibandingkan versi Bluetooth lama, ke kedua earphone.

Bluetooth 5.0 juga lebih hemat daya sehingga memperpanjang usia pemakaian baterai. Pada earphone bagian kiri, terdapat tombol yang ketika ditekan dua kali, suara frekuensi rendah (bass) yang dihasilkan earphone akan lebih dioptimalkan, cocok bagi penyuka musik dengan dentuman keras.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru