Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Rabu, 22 April 2020 | 00:10 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. OPPO, Selasa (21/4), merilis seri Reno3 Pro untuk pasar Indonesia. Peluncurannnya secara digital dengan tema Connect Clearly.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia, seperti melalui pengembangan jaringan 5G," kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

"Dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (connect clearly)," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Mengusung tagline Clear In Every Shot, OPPO Reno3 Pro membawa kamera 64MP Zoom Quadcam, yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP.

Baca Juga: Oppo Reno3 meluncur hari ini, berikut lima keunggulannya

Kamera belakang OPPO Reno3 Pro juga berbekal sejumlah teknologi mobile photography terkini. Teknologi 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom mampu mengoptimalkan pengguna saat membidik objek jarak jauh dengan lensa telefoto.

Sementara teknologi Super Macro 3cm memungkinkan pengguna untuk memotret objek dalam jarak dekat dan detail lebih jelas. OPPO Reno3 Pro juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

Pada bagian depan, OPPO Reno3 Pro punya 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama kalinya di dunia. Kamera selfie ini terdiri dari 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh.

Kamera swafoto OPPO Reno3 Pro juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Selfie Mode untuk mendapatkan foto selfie berdefinisi tinggi, dengan detail tekstur dan ornamen asli wajah seseorang.

Baca Juga: Bisa pre-order mulai hari ini, simak harga Oppo Find X2 dan X2 Pro di Indonesia

Ultra Night Selfie Mode juga menjamin pengguna bisa mengambil foto wajah yang jernih dan cerah dalam kondisi cahaya temaran. OPPO juga menambahkan teknologi AI Noise Reduction, Face Protection, dan Highlighting Algorithm untuk mendukung aktivitas swafoto.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru