Oppo Reno3 meluncur hari ini, berikut lima keunggulannya

Selasa, 17 Maret 2020 | 00:05 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Oppo Reno3 meluncur hari ini, berikut lima keunggulannya


GADGET BARU - JAKARTA. Oppo, Senin (16/3), menggelar unboxing Oppo Reno3 di Indonesia melalui acara yang berlangsung secara tertutup dan disiarkan secara langsung lewat live streaming.

Gelaran ini menandai penutupan rangkaian Oppo Reno3 Experience Tour yang telah diadakan sejak 9 Maret 2020, dan untuk menyambut acara peluncuran samrtphone itu di tanah air.

Dalam acara unboxing Oppo Reno3, Oppo mengajak audiens untuk mengulik tuntas lima mode utama yang menjadi keunggulan dari ponsel cerdas tersebut.

Kelima mode utama Oppo Reno3 adalah kamera 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode, dan Ultra Clear Image 108MP.

Baca Juga: Bisa pre-order mulai hari ini, simak harga Oppo Find X2 dan X2 Pro di Indonesia

“Oppo Reno3 memiliki kamera yang memudahkan pengguna untuk menangkap objek bergerak sekalipun kondisi pencahayaan kurang," ujar Nareend Kameshwara, fotografer profesional dalam acara unboxing Oppo Reno3.

"Tapi, saya justru kagum dengan baterainya yang awet selama berjam-jam,” ujar Nareend dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id.

Di tengah isu virus corona yang sedang melanda Indonesia dan negara-negara lain di dunia, selaian acara unboxing, Oppo memanfaatkan teknologi live streaming untuk meluncurkan Oppo Reno3.

Peluncuran dengan tema Oppo Reno3 Launch Show bisa publik akses pada hari ini, Selasa (17/3) mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.

Baca Juga: Penasaran Oppo A31, ini spesifikasi lengkap dan harganya di Indonesia

“Kehadiran Oppo Reno3 Series melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan, agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru