RIP Tommy Page

Minggu, 05 Maret 2017 | 14:37 WIB   Reporter: Yudho Winarto
RIP Tommy Page


NEW YORK. Bintang pop tahun 90-an, Tommy Page meninggal dunia di usianya ke 46 tahun. Page yang terkenal dengan hits-nya “I'll Be Your Everything” diduga bunuh diri.

Kepergian Page yang terakhir menjabat selaku petinggi penerbit Billboard mengundang duka cita. “Kita semua berduka karena kehilangan teman dan rekan kami, Tommy Page. Dia adalah entertainer sejati,” kata Presiden Billboard Entertainment Group John Amato dikutip dari ABC News, Minggu (5/3).

Meskipun penyebab meninggalnya belum diketahui, beberapa temannya menyebut Page bunuh diri. Menurut ExtraTV, sebuah akun Facebook menyebut Page sudah lama menghadapi depresi.

Selepas lulus dari New York University Stern School of Business, memulai karir musiknya di Sire Records dan selanjutnya menggebrak industri musik dengan menempatkan hits “I’ll Be Your Everything” di puncak tanggal lagu Billboard pada April 1990.

Page juga turut menulis lagu untuk  Jordan Knight dan Danny Wood, personel New Kids on The Block (NKOTB). Ketenarannya membawa Page ke sebuah episode “Full House” pada 1992. Page meninggalkan istrinya Charlie, dan tiga anak-anak mereka.

Dunia musik sepertinya tidak bisa dilepaskan dari Page, dalam cuitan terakhirnya di akun resmi twitter @tommypage pada 15 Januari, Page menuliskan kata “writing…”. 



Kepergian Page pun mengejutkan nitizen, di mana cuitan tentang Tommy Page masuk dalam jajaran trending topik. Dengan 14,6 ribu tweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru