Ryan Reynolds berdarah dan bertemu versi mudanya lagi di film Netflix terbaru

Selasa, 01 Desember 2020 | 15:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Ryan Reynolds berdarah dan bertemu versi mudanya lagi di film Netflix terbaru

Ryan Reynolds dan Walker Scobell dalam adegan film Netflix terbaru The Adam Project.


FILM - Ryan Reynolds siap menampilkan aktingnya di film Netflix terbaru. Tidak hanya Red Notice, aktor populer ini juga membintangi film Netflix terbaru The Adam Project

The Adam Project adalah proyek film populer karena menggandeng aktor dan aktris ternama Hollywood. The Adam Project dibintangi Ryan Reynolds, Zoe Saldana, Mark Ruffalo, hingga Jennifer Garner. 

Film ini menyiapkan cerita perjalanan waktu yang dikemas dalam genre fiksi ilmiah. Lama ditunggu, film Netflix terbaru tersebut akhirnya merilis dua foto adegan Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds di film Netflix terbaru

Di foto pertama, Ryan Reynolds sedang berada di hutan bersama karakter versi mudanya yang diperankan aktor Walker Scobell. Ryan Reynolds terlihat terkejut saat memandang ke arah atas. 

 

Foto kedua film Netflix terbaru ini menampilkan Ryan Reynolds yang sedang mendengarkan arahan sutradara di lokasi syuting. Aktor tersebut terlihat memiliki luka buatan yang berdarah di pinggangnya. 

Baca Juga: Money Heist versi Korea segera produksi, dari sutradara drakor Voice dan The Guest

Ryan Reynolds melalui Twitter bercerita, dia telah menyelesaikan pekan pertama syuting film Netflix terbaru The Adam Project. Ryan juga mengungkapkan rasa senangnya bekerjasama dengan sutradara Shawn Levy. 

Film Netflix terbaru ini akan menceritakan seorang pria yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Dia ingin meminta bantuan dan saran dari versi dirinya di masa muda. 

Di film Netflix terbaru itu, Mark Ruffalo akan memerankan seorang ilmuwan, ayah dari karakter Ryan Reynolds. Nantikan bagaimana akting aktor-aktor populer tersebut di film Netflix The Adam Project.

Selanjutnya: Aktor Fantastic Beasts 3 bahas keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru