Aktor Fantastic Beasts 3 bahas keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film

Selasa, 01 Desember 2020 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor Fantastic Beasts 3 bahas keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film

Dan Fogler dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them membahas keluarnya Johnny Depp.

KONTAN.CO.ID - Film Fantastic Beasts 3 menjadi topik hangat karena Johnny Depp keluar dari peran Grindelwald. Menurut salah satu aktor film tersebut, ini bukan keputusan yang mudah.

Johnny Depp, aktor Hollywood populer yang keluar dari sebuah franchise film besar tentu ramai dibicarakan publik. Dikonfirmasi oleh Warner Bros, Johnny Depp akan digantikan oleh aktor Mads Mikkelsen. 

Keputusan Warner Bros mengeluarkan Johnny Depp menuai pro dan kontra. Banyak yang merasa, Warner Bros bersikap tidak adil pada Johnny Depp dan menyayangkan keluarnya aktor itu dari film Fantastic Beasts 3

Baca Juga: The Adam Project rilis dua foto Ryan Reynolds, film Netflix terbaru genre sci-fi

Johnny Depp keluar dari Fantastic Beasts

Menurut Dan Fogler pemeran Jacob Kowalski di kolom komentar laman fans resminya, melepaskan Johnny Depp bukan keputusan yang mudah. "Apa yang terbaik untuk Johnny dan apa yang terbaik untuk film mungkin tidak sama," ujarnya, seperti dikutip di Cinemablend.

"Keputusan yang benar mungkin bukan sesuatu yang terlihat adil," kata aktor Fantastic Beasts itu. "Ini tidak sederhana. Saya menyukai Johnny dan ingin dia menjadi yang terbaik yang dia bisa," kata Dan Fogler. 

Keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film Fantastic Beasts 3.

Dan Fogler mengatakan, melepaskan Johnny Depp bukan keputusannya. Dan masih ingin syuting di sekitar Johnny Depp. Dan Fogler lalu mengingatkan sulitnya syuting di tengah pandemi virus corona dan tuntutan memberikan penampilan terbaik. 

Dan Fogler merasa, semua itu berujung pada situasi yang sulit. "Itu adalah pertaruhan besar. Beberapa orang tidak ingin mengambil resiko. Bersalah atau tidak, ditambah tidak ada jaminan dan filmnya juga harus sukses," tuturnya. 

Keputusan apapun, termasuk melepas Johnny Depp, akan memberikan kerugian di tengah situasi yang sulit. Apalagi, Fantastic Beasts seperti film lain yang jadwal syutingnya telah tertunda berulang kali  di tengah pandemi .

Selanjutnya: Bandingkan dengan The Beatles di masa muda, Paul McCartney puji BTS

Editor: Mega Putri
Terbaru