Sebagian user WhatsApp web kini sudah bisa menjajal fitur voice dan video call

Jumat, 18 Desember 2020 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sebagian user WhatsApp web kini sudah bisa menjajal fitur voice dan video call

ILUSTRASI. Sebagian user WhatsApp web kini sudah bisa menjajal fitur voice dan video call


WHATSAPP - WhatsApp web mulai tambahkan fitur panggilan telepon dan video call. Belum semua kebagian, beberapa user atau pengguna sudah bisa menjajalnya.

Sebagai salah satu aplikasi yang memudahkan berkomunikasi, WhatsApp banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi WhatsApp juga gampang digunakan dengan tampilan yang ssimpel dan mudah dipahami.

Tidak heran, anak-anak hingga orang dewasa bisa dengan mudah mengoperasikan WhatsApp. Selain di smartphone atau ponsel pintar, WhatsApp juga bis Anda gunakan di laptop atau komputer.

Sama seperti di smartphone, WhatsApp web yang diakses lewat laptop atau komputer bisa Anda gunakan untuk membalas pesan dan lain sebagainya. Sayangnya untuk fitur melakukan panggilan telepon maupun video call masih belum di implementasikan di WhatsApp web.

Namun belakangan WhatsApp sedang melakukan uji coba fitur tersebut. Kabar baiknya, beberapa user atau pengguna sekarang sudah bisa mencicipinya. Benar sekali, mengutip dari WABetainfo, fitur tersebut baru bisa digunakan oleh beberapa orang karena masih versi Beta.

Baca juga: Katalog promo Tupperware Desember 2020, harga hemat untuk pecinta warna ungu

Fitur panggilan telepon dan video call di WhatsApp web terletak di pojok kanan atas, sebelah kiri icon pencarian. Terdapat dua icon yang muncul, yakni icon video call dan panggilan telepon.

Whatsapp web tampilan telepon

Apabila Anda beruntung, WhatsApp web Anda akan memiliki tampilan seperti itu. Bukan hanya melakukan panggilan telepon maupun video call, Anda juga bisa menerima panggilan tersebut.

Tampilan panggilan masuk akan tampil dalam window atau jendela yang terpisah.Jangan khawatir apabila fitur tersebut masih belum muncul di WhatsApp web yang Anda gunakan. Cepat atau lambat, Anda akan mendapatkan fitur tersebut sesegera mungkin ketika rilis penuh.

Ada yang mau cek WhatsApp web kalian sudah mendapatkan fitur tersebut apa belum?

Selanjutnya: Tips WhatsApp: Cara setting WA supaya tidak sembarangan dimasukkan ke grup tertentu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru