Sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 dipatok murah, bikin dompet tetap tebal

Selasa, 26 Januari 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 dipatok murah, bikin dompet tetap tebal


SEPEDA - Seri sepeda gunung Thrill Cleave punya banyak mode yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mempertahankan pilihan warna yang colorful, harga sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 masih tergolong terjangkau, lo.

Gowes masih menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk bersepeda pun cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Cleave 3.0, Thrill mengajak para pecinta gowes menikmati pengalaman seru dengan harga cukup terjangkau.

Sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini juga umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave 3.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave memiliki suspensi satu. Tepatnya terletak di bagian depan fork dengan travel sedalam 100MM.

Sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 mengusung frame dengan material premium alumunium. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 yakni Shimano ST-EF41 EZ Fire Plus dengan opsi 8 speed. Dari segi pengereman menggunakan Radius Mech Disc Brake Set 251.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 cukup menarik. Terlebih penampakannya begitu colorful dengan warna yang menyala-nyala. Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum Adam dan kaum Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Dari segi harga, sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 dipatok dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Baca Juga: Harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 Januari 2021 di bawah Rp6 juta.

Berikut harga sepda gunung Thrill Cleave 3.0:

Sepeda gunung Thrill Cleave 3.0

  • Thrill Cleave 3.0 - Rp 3.170.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Dipatok lumayan mahal, ini harga terbaru sepeda gunung Polygon Xtrada 7

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru