Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Selasa, 27 Oktober 2020 | 14:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

ILUSTRASI. Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26" masih cukup terjangkau


SEPEDA - JAKARTA. Ini dia pendatang baru sepeda gunung keluaran Thrill, Vanquish 4.0 dengan ukuran ban 26 inch. Sebagai pendatang baru, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 ini masih terbilang cukup terjangkau loh.

Sebagian masyarakat Indonesia masih gemar bersepeda, terutama saat pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, mereka ingin menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas bisa meningkat.

Selain gowes, ada beberapa orang yang masih mencari referensi sepeda. Di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung. 

Salah satu merk sepeda lokal, Thrill baru saja mengeluarkan sepeda gunung terbarunya. Yaitu, sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 dengan ukuran ban 26 inch.

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sepeda gunung Thrill Vanquish yang satu ini bisa menjadi pilhan menarik untuk Anda.

Baca Juga: Seri Miami paling murah, berikut harga sepeda gunung United Miami 24 (2020)

Mengutip dari situs resmi Thrill Indonesia, sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 termasuk dalam kategori hard tail. Artinya, sepeda gunung yang satu ini didesain untuk trek yang tidak terlalu ekstrem.

Meskipun begitu, sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 sudah dilengkapi suspensi di bagian depan. Ini disematkan untuk menjaga kenyamanan saat berkendara melewati jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung Thrill Vanquish yang satu ini mengusung frame dengan material alloy. Sehingga, bobotnya tepat ringan namun ketahanannya juga kuat.

Shifter yang disematkan sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 menggunakan Shimano - TX 800 EZ Fire Plus. Hadirkan opsi 7 speed yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Thrill Vanquish ini sudah menggunakan mechanical disc brake. Sehingga cengkraman dan responnya begitu kuat ketika mengerem.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 cukup menarik untuk dipinang, bagi Anda yang masih bingung mencari pilihan sepeda gunung.

Baca Juga: Masih cukup murah, harga sepeda balap Pacific Factor 3.0 tak ramah di kantong

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, berikut harga sepeda Thrill Vanquish 4.0 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung Thrill Vanquish 2.0 27.5 inch

  • Thrill Vanquish 4.0 26" - Rp 4.085.000
  • Thrill Vanquish 3.0 27.5" - Rp 4.510.000
  • Thrill Vanquish 2.0 27.5" - Rp 5.230.000

Harga sepeda gunung tersebut bisa menjadi acuan atau referensi ketika Anda ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Sebagai penutup, jangan lupa selalu jaga kesehatan, ya, guys!

Selanjutnya: Tampil colorful dan trendi, harga sepeda Element City Bike Mini Karen terjangkau loh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru