Sikat! Klaim game gratis Epic Games minggu ini, ada Alien: Isolation & Hand of Fate 2

Sabtu, 24 April 2021 | 13:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sikat! Klaim game gratis Epic Games minggu ini, ada Alien: Isolation & Hand of Fate 2


EPIC GAMES - Hore! Ada dua judul game gratis Epic Games yang bisa Anda klaim minggu ini. Segera klaim! Anda bisa mendapatkan Alien: Isolation dan Hand of Fate 2 gratis di Minggu ini. Simak cara klaim di Epic Games selengkapnya di sini.

Epic Games masih melakukan tradisi baiknya untuk para gamers yang ingin menambah koleksi game-nya di library. Melanjutkan tradisi bagi-bagi game gratis setiap minggu, kali ini ada dua game yang bisa Anda klaim.

Alien: Isolation meenjadi salah satu game yang cukup menarik dalam periode game gratis Epic Games pekan ini. Rilis tahun 2014 lalu, Alien: Isolation mengajak Anda untuk menjelajahi semesta franchise film Alien.

Suasana horror di luar angkasa melekat dalam game yang satu ini. Apabila Anda punya nyalli besar, game ini sangat menarik untuk dimainkan meski sudah memasuki tahun 2021.

Game kedua yang digratiskan yakni Hand of Fate 2. Game ini cocok bagi Anda yang suka dengan game bertema kartu, Hand of Fate 2 mungkin bakal cocok untuk dimainkan.

Memadukan permainan board game dan game berbasis kartu menjadi satu, Hand of Fate 2 bisa Anda dapatkan secara gratis sekarang juga lewat Epic Games Store.

Mau dua game gratis tersebut? Simak cara klaim game gratis Epic Games: Alien Isolation dan Hand of Fate 2 di bawah ini.

Cara klaim game gratis Epic Games 

  • Buka situs atau aplikasi Epic Games Store, bisa juga kunjungi link berikut ini.
  • Login Epic Games Store dengan akun yang Anda miliki, bisa lewat Google, Facebook, Epic Games, Xbox Live, PSN, Nintendo Account, Apple dan Steam.
  • Setelah login, arahkan atau scroll ke bawah untuk menemukan "Free Games", lalu klik judul game yang ingin Anda klaim.

Game gratis Epic Games Store pekan ini

  • Anda akan diarahkan ke halaman game, lalu klik Get Checkout > Place Order. Tenang saja, Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun, sebab harga game yang Anda klaim adalah Rp 0.
  • Setelah Anda menyelesaikan transaksi, otomatis game tersebut sudah masuk di library Epic Games Store.
  • Terakhir, download game tersebut apabila Anda ingin memainkannya.

Mudah bukan? Anda bisa klaim game gratis Epic Games Alien: Isolation dan Hand of Fate 2 hingga tanggal 29 April mendatang. Jadi, tunggu apa lagi? Klaim sekarang juga ya!

Selanjutnya: Panduan Genshin Impact: Resep event web Kemah Impian Hillichurl (Hilidream Camp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru