Sinopsis Horns dan Jungle di Bioskop Trans TV 28 Januari, dibintangi Daniel Radcliffe

Kamis, 28 Januari 2021 | 12:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Horns dan Jungle di Bioskop Trans TV 28 Januari, dibintangi Daniel Radcliffe

Sekilas cerita tentang film Horns yang dibintangi Daniel Radcliffe, aktor yang populer sebagai Harry Potter.


FILM - Bioskop Trans TV pada 28 Januari 2021 malam ini akan menayangkan 2 film yang dibintangi aktor Daniel Radcliffe. Ada film Horns dan juga Jungle

Daniel Radcliffe adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel Radcliffe menampilkan akting yang baik dalam cerita dunia sihir karya J.K. Rowling tersebut. 

Kini, aktingnya dapat dilihat di film Horns yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV malam ini. Sebuah film dengan genre komedi, kriminal, dan drama. 

Sinopsis film Horns

Film Horns di bioskop Trans TV akan menampilkan Daniel Radcliffe sebagai pria bernama Ig Perrish. Dia terkejut dengan kematian kekasihnya yang terasa misterius. 

Daniel Radcliffe dalam film Horns yang akan tayang di bioskop Trans TV.

Baca Juga: Tolak ajakan bos Marvel, ini alasan Patrick Stewart tidak ingin jadi Profesor X lagi

Ig Perrish justru dituduh sebagai pembunuh kekasihnya. Tidak berhenti di situ saja, hal aneh terjadi ketika ada dua tanduk yang mulai tumbuh di kepala Ig Perrish. 

Film terbaru di Bioskop Trans TV ini akan menunjukkan orang-orang yang tiba-tiba mulai mengakui kesalahan mereka. Ig Perrish kemudian mencari pembunuh kekasihnya. 

Sinopsis film Jungle

Akting aktor serial film Harry Potter itu juga dapat dilihat dalam film Jungle. Film Jungle akan tayang di bioskop Trans TV pada 28 Januari 2021 mulai pukul 23.30 WIB.

Daniel Radcliffe dalam film Jungle yang akan tayang di bioskop Trans TV.

Jungle akan menampilkan cerita sekelompok orang yang masuk ke dalam hutan. Di dalam hutan, mereka menghadapi banyak kesulitan selama bertahan hidup di alam terbuka. 

Daniel Radcliffe berperan sebagai Yossi yang menghadapi situasi mengerikan dan berusaha keluar dari hutan tersebut. Film yang mengangkat kisah nyata ini akan memberikan adegan petualangan yang menegangkan. 

Selanjutnya: Chris Hemsworth mulai proses syuting film Thor: Love and Thunder, unggah foto terbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru