Tolak ajakan bos Marvel, ini alasan Patrick Stewart tidak ingin jadi Profesor X lagi

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Tolak ajakan bos Marvel, ini alasan Patrick Stewart tidak ingin jadi Profesor X lagi

Patrick Stewart pemeran?Charles Xavier, mengungkapkan alasan tolak bergabung Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Patrick Stewart menolak tawaran bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor senior ini tidak ingin memerankan Profesor Charles Xavier lagi. 

Patrick Stewart telah memerankan banyak karakter sepanjang kariernya. Salah satu yang populer adalah perannya sebagai Profesor X atau Charles Xavier di film-film X-Men. 

Patrick Stewart dipuji atas aktingnya sebagai Profesor Xavier. Sayangnya, ketika X-Men siap bergabung dengan MCU, Patrick Stewart justru menolak tawaran memerankan Charles Xavier lagi. 

Saat wawancara bersama Digital Spy, Patrick Stewart membahas pertemuannya dengan Kevin Feige, bos Marvel Studios. "Saya bertemu Kevin Feige beberapa bulan lalu dan kita melakukan diskusi yang sangat panjang," ujarnya pada Digital Spy

Baca Juga: Chris Hemsworth mulai proses syuting film Thor: Love and Thunder, unggah foto terbaru

Patrick Stewart sebagai Charles Xavier dalam series film X-Men.

"Ada beberapa ajakan dan saran termasuk Charles Xavier," ungkapnya. Aktor ini kemudian mengungkapkan alasan menolak tawaran bergabung dengan MCU. 

Alasan tolak gabung Marvel

Patrick Stewart berkata, "Ini masalahnya, jika kita tidak membuat Logan, maka iya (setuju bergabung Marvel). Saya mungkin siap duduk di kursi roda sekali lagi dan menjadi Charles Xavier".

Patrick Stewart dan Hugh Jackman dalam film Logan (2017).

"Tapi, Logan mengubah semuanya," ujarnya. Patrick Stewart ternyata menolak ajakan Marvel demi menghargai akhir cerita karakternya yang mati di film Logan. 

Sama seperti Patrick Stewart, aktor Hugh Jackman juga memutuskan melepas peran Wolverine. Hugh Jackman ingin menghargai akhir cerita film Logan.

Selanjutnya: Cerita Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru