Stella Meghie garap film biopik Whitney Houston

Kamis, 23 April 2020 | 17:08 WIB   Reporter: kompas.com
Stella Meghie garap film biopik Whitney Houston

ILUSTRASI. 20/20 - A Special Edition of 20/20, 'One Moment in Time: The Life of Whitney Houston,?' will take an in-depth look at the voice of the century - from her record-setting achievements and musical legacy to her rocky personal life and battle with addiction.


FILM - JAKARTA. Film biografi penyanyi legendaris Whitney Houston, berjudul "I Wanna Dance With Somebody," sedang dalam pengembangan Stella Meghie, sutradara "The Photograph". 

The Whitney Houston Estate, Primary Wave, produser musik Clive Davis dan Anthony McCarten telah memproduseri film tentang musisi ikonik, yang meninggal pada 2012 di usia 48 tahun. 

Baca Juga: Lady Gaga gandeng Ariana Grande di album Chromatica

McCarten saat ini diketahui tengah menulis skrip untuk “I Wanna Dance With Somebody". McCarten sebelumnya telah meraih banyak penghargaan lewat berbagai film, seperti “The Two Popes”, “Darkest Hour", “Bohemian Rhapsody” dan “The Theory of Everything". 

Sementara, Pat Houston akan memproduksinya atas nama Houston Estate, dan Larry Mestel akan memproduksi atas nama Primary Wave Music bersama dengan Denis O’Sullivan. 

Sedangkan McCarten akan memproduksi melalui bendera Muse of Fire Productions. Whitney Houston mencuri perhatian dengan album debutnya yang berjudul namanya sendiri pada tahun 1985. 

Album ini dirilis oleh Davis and Arista Records, dan menampilkan balada "Greatest Love of All" dan "Saving All My Love for You". 

Lagu-lagunya yang lain termasuk "I Wanna Dance With Somebody", “Didn’t We Almost Have It All", “I’m Your Baby Tonight”, dan “Million Dollar Bill". 
Whitney Houston pernah beradu akting dengan Kevin Costner dalam drama romantis "The Bodyguard" tahun 1992, yang mencetak 411 juta dollar Amerika dari box office di seluruh dunia. 

Soundtrack "The Bodyguard" sendiri berhasil memenangkan Grammy Awards untuk album terbaik tahun ini dan rekor tahun ini

Baca Juga: Berikut film box office Keanu Reeves yang sayang untuk dilewatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru