Film

Berikut film box office Keanu Reeves yang sayang untuk dilewatkan

Kamis, 23 April 2020 | 16:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Berikut film box office Keanu Reeves yang sayang untuk dilewatkan

ILUSTRASI. Keanu Reeves dalam film The Whole Truth

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daripada bengong di rumah Anda bisa menghabiskan waktu dengan nonton film box office yang dibintangi Keanu Reeves. 

Siapa yang tidak kenal dengan Keanu Reeves. Maklum saja, Keanu Reeves salah satu aktor tenar di dunia. Aktor berusia 55 tahun ini terbilang produktif, sebab dia masih rajin membintangi sejumlah film. 

Terbaru, Keanu Reeves membintangi film John Wick: Parabellum yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Ini film Jackie Chan yang menembus box office yang sayang untuk dilewatkan

Keanu Reeves mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 1984. Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam film The Matrix pada tahun 1999. 

Keanu Reeves telah membintangi puluhan judul film layar lebar. Tidak sedikit dari film-film tersebut berhasil menembus box office. 

Untuk Anda yang mengidolakan Keanu Reeves tidak ada salahnya untuk nonton lagi film-film box officenya. Film tersebut bisa jadi hiburan untuk Anda daripada cuma begong di rumah selama masa wabah penyakit menular.  
  
Berikut film-film box office Keanu Reeves, simak uraiannya di bawah ini. 

The Whole Truth

Film ini tayang di bioskop mulai tahun 2016 lalu. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Courtney Hunt. 

Richard Ramsay bekerja sebagai seorang pengacara. Dia tengah membela seorang anak berusia 17 tahun, Mike Lassiter. 

Mike sedang menjalani persidangan karena didakwa membunuh ayahnya. Persidangan berjalan dengan cukup alot karena majelis hakim sulit mengorek informasi dari Mike. 

Bahkan para saksi yang dihadirkan pun memberikan kesaksian yang meringankan posisi Mike. Hasilnya, Mike diputuskan tidak bersalah oleh majelis hakim. 

Tidak hanya menjadi pengacara Mike, Richard juga mempunyai hubungan spesial dengan ibu Mike. Suatu hari Mike menunjukkan sebuah gambar sketsa yang disimpan ayahnya kepada Richard. 

Sketsa itu adalah bukti autentik yang menunjukkan sosok pembunuh ayah Mike. 

Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Renee Zellweger, Gugu Mbatha-Raw, dan Gabriel Basso. 
 
47 Ronin

Film ini cukup berbeda dengan film sebelumnya. Film bergenre fantasi action ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 151,8 juta. 

Kai, laki-laki berdarah campuran yang dibuang oleh orang tuanya. Kai di adopsi oleh Asano Naganori. Sejak kecil Kai berteman dengan Mika anak Asano. 

Hubungan pertemanan mereka berubah menjadi cinta. Tidak mudah untuk Kai menjalin hubungan dengan Mika karena dia berdarah campuran. 

Kira rupanya menginginkan anak Asano untuk menjadi istrinya. Asano keberatan dengan permintaan tersebut yang membuatnya diburu oleh siluman rubah sekaligus selir Kira. 

Baca Juga: Ini film Jet Li yang menembus box office, penggemar setia wajib nonton

Kira berhasil menguasai Mika dan segera merencanakan pesta pernikahannya. Namun, para samurai termasuk Kai menyusun strategi untuk membebaskan sang putri dari raja yang kejam. 

Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, dan Rinko Kikuchi. 

John Wick: Parabellum 

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2019 lalu. Seri ketiga dari sekuel film John Wick ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 326,7 juta. 

Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, dan Halle Berry. 

John Wick harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan hidupnya dari para kejaran hunter. 

Dia menemui teman-teman dekatnya untuk meminta petunjuk bertemu dengan pimpinan tertinggi high table. John Wick harus bertemu dengan sang pemimpin untuk meminta pengampunan. 

Selama perjalanan dia ditemani oleh seekor anjing. Perjalanannya kali ini sangat berat karena kemana pun dia pergi nyawanya selalu terancam. 

Exposed

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2016. Film bergenre Thriller ini disutradarai oleh Gee Malik Linton. 

Film ini membukukan pendapatan sekitar US$ 266.336. Film ini dibintangi oleh Keanu Revees, Mira Sorvino, Ana de Armas, dan Christopher Mc Donald. 

Detektif Galban ditugaskan untuk menyelidiki kematian rekannya Detektif Joey Cullen. Kasus kematian tersebut ternyata cukup susah untuk dikuak. 

Rekan-rekan Cullen sengaja menutup-nutupi fakta kematian temannya itu. Alasannya, para polisi lainnya tidak ingin rahasia besar di tubuh kepolisian terbongkar. 

Tidak putus asa, Galban terus mengumpulkan informasi penyebab kematian Cullen. Belum selesai dengan kasus pembunuhan rekannya, Galban mendapatkan tugas baru yakni kasus pembunuhan yang dilakukan anak kepada ayahnya. 

Isabel membunuh ayahnya untuk meliundungi Elisa. Galban merasa ada yang aneh dengan kasus tersebut. Apakah kasus pembunuhan tersebut saling berhubungan? 

Anda bisa nonton film ini secara streaming melalui laptop, tablet, atau ponsel. Jangan lupa Anda ajak anggota keluarga yang lain untuk nonton bareng agar suasana jadi lebih seru. 

Baca Juga: Ini film terbaik Andy Lau yang sayang untuk dilewatkan

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru