Syuting drama Korea terbaru Snowdrop, Jisoo BLACKPINK mendapatkan dukungan dari Rose

Sabtu, 19 Desember 2020 | 15:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting drama Korea terbaru Snowdrop, Jisoo BLACKPINK mendapatkan dukungan dari Rose


DRAMA KOREA -

 Jisoo BLACKPINK membintangi drama Korea terbaru Snowdrop. Kesibukan syuting drakor terbaru ini ternyata mendapatkan dukungan dari Rose BLACKPINK. 

Rose BLACKPINK mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting drama Korea terbaru Snowdrop. Truk kirimin Rose BLACKPINK tersebut diunggah Jisoo melalui akun Instagramnya. 

Jisoo BLACKPINK menunjukkan fotonya yang sedang berdiri di samping truk minuman dari teman satu grupnya tersebut. Di banner truk minuman ini, Rose BLACKPINK menuliskan dukungannya. 

Rose BLACKPINK dukung drama Korea terbaru Jisoo

"Semua orang, tolong jaga Jisoo kami. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Snowdrop," tulis Rose BLACKPINK seperti dikutip di Soompi. "Lihat lah Jisoo yang cantik dan semangat. Tolong cintai Eun Young Cho," imbuhnya.

Eun Young Cho adalah karakter utama yang dibintangi Jisoo di drama Korea terbaru Snowdrop. Jisoo BLACKPINK tidak lupa mengungkapkan rasa senangnya atas dukungan Rose. 

Baca Juga: Drakor Penthouse dan True Beauty, 10 drama Korea terpopuler di minggu kedua Desember

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOOߤ (@sooyaaa__)

 

"Rose adalah orang yang pertama mengirimkan truk kopi pada saya. Saya mencintaimu," tulis Jisoo BLACKPINK di unggahan foto terbarunya itu. Drama Korea Snowdrop akan tayang tahun 2021. 

Di drama Korea terbaru ini, Jisoo BLACKPINK akan bertemu aktor Jung Hae In. Kisahnya tentang mahasiswa (Jung Hae In) dari universitas ternama yang tiba-tiba masuk asrama wanita dengan keadaan berdarah. 

Eun Young Cho yang diperankan Jisoo BLACKPINK adalah mahasiswi dengan karakter ceria yang menyembunyikan dan mengobati mahasiswa tersebut. Nantikan chemistry akting Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. 

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler tahun 2020, ada Kim Hee Ae hingga Hyun Bin dan Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru