Sport

Tempat Nongkrong dan Bermain Golf Terbarur, Topgolf Segera Dibuka

Jumat, 25 Oktober 2024 | 19:33 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tempat Nongkrong dan Bermain Golf Terbarur, Topgolf Segera Dibuka

ILUSTRASI. Topgolf Jakarta siap menjadi spot nongkrong terbaru di Jakarta, menawarkan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekadar bermain golf. Foto: DOK. Topgolf


OLAHRAGA - JAKARTA. Sejak pandemi, olahraga golf semakin popoler, terutama dari kalangan muda. Maka, berbagai bisnis terkait olahraga ini bermunculan. Topgolf Jakarta, destinasi yang menyatukan olahraga, dan hiburan, akan resmi dibuka pada 27 Oktober 2024.

Sebagai lokasi kedua di Asia Tenggara, Topgolf Jakarta mengusung kombinasi antara hiburan dan olahraga yang dilengkapi teknologi untuk memfasilitasi pengunjung saling berinteraksi.  Topgolf Jakarta menjadi tempat nongkrong bagi para social seekers, dan juga penggemar golf serta pusat hiburan yang berbeda di Indonesia.

Berlokasi di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Topgolf Jakarta berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare. ,Dilengkapi dengan 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai. Tempat ini dirancang sebagai destinasi favorit untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati berbagai hidangan lezat.

Baca Juga: Arena Permainan Topgolf Bakal Dibuka Tahun Ini

“Kami memadukan keseruan golf dengan teknologi canggih serta suasana penuh interaksi," kata Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development, Rabu (23/10). 

Topgolf Jakarta merupakan bagian dari global network yang telah mengubah cara orang menikmati golf. Dengan lebih dari 100 lokasi di 9 negara, Topgolf berkomitmen menjadikan  golf lebih menyenangkan, modern, dan  lebih mudah diakses oleh semua kalangan.  D

Francis Dehnhardt, Direktur Operasi Topgolf Indonesia, menambahkan, golf  sering dianggap sebagai olahraga serius. "Namun di Topgolf Jakarta, kami ingin menunjukkan,, golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman, tanpa perlu khawatir soal keterampilan," terang Francis. 

 

Selanjutnya: Manajemen BNI Merespons Isu Rencana Akuisisi Schroder oleh BNI AM

Menarik Dibaca: Ini Penjelasan Garuda Indonesia terkait Program Seat Selection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru