Terjang medan off-road, ini harga sepeda gunung United Clovis 5.10 per Agustus 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terjang medan off-road, ini harga sepeda gunung United Clovis 5.10 per Agustus 2021

ILUSTRASI. Terjang medan off-road, ini harga sepeda gunung United Clovis 5.10 per Agustus 2021.


HARGA SEPEDA - Sepeda gunung United Clovis 5.10 merupakan salah satu keluaran terbaru. Masuk dalam jajaran seri Clovis, harga sepeda gunung United Clovis 5.10 terbaru bulan Agustus 2021 dibanderol Rp 7 jutaan.

Kegiatan bersepeda masih diminati oleh sebagian orang hingga saat ini. Termasuk di Indonesia, sebagian masyarakat gemar melakukan kegiatan ini di waktu-waktu tertentu.

Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Bagi sebagian orang yang sedang berburu sepeda, sepertinya sedang berada di tempat yang tepat, nih. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Jika Anda sedang mencari sepeda gunung, United punya lini sepeda gunung lewat beberapa seri yang dirilisnya. Termasuk, seri Clovis yang menghadirkan beberapa model pilihan.

Salah satunya seri Clovis, United menghadirkan pilihan model sepeda gunung Clovis 5.10. Masuk dalam kategori Cross Country atau XC, sepeda gunung United Clovis ini mampu menerjang medan off-road.

Sebagai sepeda gunung, United Clovis 5.10 sudah menggunakan frame dengan material alloy. Dengan material tersebut membuatnya memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat ketika melewati berbagai jenis medan.

Sepeda gunung United Clovis 5.10 juga dilengkapi suspensi yang terletak di garpu depan. Hadirnya suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman ketika melewati trek yang tidak rata.

Untuk menjaga keamanan, sepeda gunung United Clovis ini juga sudah dilengkapi rem Shimano Hydraulic Disc Brake MT200. Cengkramannya begitu kuat ketika mengerem.

Sepeda gunung United Clovis 5.10 termasuk dalam jajaran sepeda gunung di harga yang tidak terlalu ramah di kantong bagi sebagian orang.

Baca Juga: Ada pilihan kelir pink, cek harga sepeda Pacific Magenta 6.0 terbaru Agustus 2021

Berikut harga sepeda gunung United Clovis 5.10 dan pilihan menarik lainnya per Agustus 2021:

Sepeda gunung United Clovis 5.10 (2020)

  • United Clovis 3.00 - Rp6.200.000
  • United Clovis 3.10 - Rp6.350.000
  • United Clovis 5.00 - Rp6.750.000
  • United Clovis 5.10 - Rp7.250.000

Harga sepeda gunung United tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Simak harga sepeda gunung Polygon Cascade 2 terbaru, paling murah di serinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru