kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

The Batman, film Batman terbaru, baru akan tayang Juni 2021


Jumat, 01 Februari 2019 / 00:53 WIB

The Batman, film Batman terbaru, baru akan tayang Juni 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Warner Bros resmi mengumumkan film The Batman akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang. Film franchise superhero ini akan ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves. 

Dilansir dari sea.ign.com, The Batman akan tampil berbeda dengan seri-seri Batman sebelumnya. Film  ini akan bercerita tentang Bruce Wayne semasa muda dan fokus pada kemampuan detektifnya. Selain itu film ini akan menawarkan lebih banyak misteri di Gotham City. 

Sayang Ben Affleck tidak lagi mengambil bagian pada seri The Batman. Sebelumnya aktor berdagu belah ini berperan sebagai Batman pada seri Justice League. 

Dikutip dari Variety, Warner Bros sangat senang versi awal rancangan Reeves yang telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk memberikan polesan terakhir sebelum dia menemukan aktor baru. 

Namun, belum diketahui berapa umur Bruce Wayne di film tersebut. Rumor yang beredar Reeves menginginkan seseorang yang lebih muda, pertengahan 20-an. Ini bertolak belakang dengan keinginan studio yang menginginkan seseorang yang berusia lebih tua untuk mengambil peran tersebut. Sayangnya, sampai sekarang belum ada keputusan yang disepakati. 

Sebelumnya Affleck direncanakan memerankan karakter Batman sekaligus mengarahkan dan menulis naskah The Batman bersama dengan mantan presiden DC Entertaiment, Geoff Johns. Namun, pada Februari 2017 lalu Matt Reeves mengantikan posisi Affleck untuk menulis ulang naskah dan mengarahkan film.


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri

Video Pilihan


Close [X]
×