The Lodge Maribaya Lembang hadirkan Fairy Garden

Jumat, 06 April 2018 | 15:08 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
The Lodge Maribaya Lembang hadirkan Fairy Garden

ILUSTRASI. The Lodge Maribaya


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Guna mengembangkan tempat wisata The Lodge Grup terus berinovasi.Tempat wisata bernuansa alam dan resort itu kini berencana hadirkan properti baru yaitu Fairy Garden. Taman ini akan dibuat khusus untuk pengunjung keluarga dan anak-anak.

Itha Tantiana, Marketing Communication The Lodge menyebutkan, besarnya jumlah pengunjung berkeluarga yang membawa anak-anak di The lodge Maribaya Lembang menjadi alasan utama dalam menghadirkan Fairy Garden.

“Sebenarnya sasaran utama kita kalangan remaja, namun melihat animo pengunjung yang datang ke Lodge Maribaya sebagian besar dari keluarga yang membawa anak-anak, jadi kita berencana untuk membuat satu hal baru salah satunya Fairy Garden ini,” terangnya saat dihubungi Kontan.co.id, Jum'at (6/4).

Menurutnya, Fairy Garden akan mulai beroperasi di pertengahan tahun 2018 dengan perkiraan luas taman sekitar 2 hektar yang berlokasi tepat di depan The Lodge Maribaya Lembang.

“Saat ini, kita sudah mulai pembangunan yang diperkiraan akan rampung dan beroperasi di pertengahan tahun ini” ujarnya.

Selain itu, tambah Itha untuk memperluas bisnis The lodge juga akan menghadirkan theme park baru seperti Resort Mulberry Hill yang keduanya berlokasi di Cibodas Maribaya dan Skywalk di Lodge Lembang.

“Untuk target ke depan, kita ingin menjadikan kawasan Cibodas Maribaya ini sebagai kawasan yang dapat memfasilitasi kebutuhan seluruh pengunjung di semua kalangan usia serta memajukan masyarakat lokal karena 80% karyawan adalah warga lokal,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat

Terbaru