Film

Usai Fast and Furious 9, Vin Diesel sudah terbayang ide akhir cerita franchise ini

Jumat, 25 Juni 2021 | 11:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Fast and Furious 9, Vin Diesel sudah terbayang ide akhir cerita franchise ini

Usai Fast and Furious 9, Vin Diesel sudah memikirkan ide akhir cerita franchise ini.

KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 9 telah dirilis bulan Juni ini. Vin Diesel sebagai aktor utama ternyata sudah memikirkan akhir cerita dari franchise balap mobil ini. 

Fast and Furious 9 menampilkan kembali Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. Kisahnya sudah dimulai sejak film The Fast and The Furious yang tayang tahun 2021 lalu. 

Kini, franchise film Fast and Furious sudah berjalan selama 20 tahun. Dikabarkan sebelumnya, franchise film Fast and Furious akan berakhir dengan film ke-11. 

Baca Juga: Fast and Furious rayakan 20 tahun franchise film ini dengan rilis video dan poster

Vin Diesel sebagai aktor utama ternyata sudah memiliki ide untuk akhir ceritanya. Aktor Fast and Furious 9 tersebut telah mendiskusikan idenya bersama sutradara Justin Lin. 

Ide akhir cerita Fast and Furious

"Saya memiliki adegan yang berulang (di pikiran) selama bertahun-tahun," terang Vin Diesel, seperti dikutip dari Collider. "Sesuatu yang saya bayangkan tentang akhir dari akhir itu," ujarnya. 

Vin Diesel berkata, "Justin (Lin) dan saya sudah berdiskusi panjang dan mengerjakannya. Ada banyak dari F9 yang disiapkan untuk dua bagian akhir saga ini."

Fast and Furious 9

Ini membuat Vin Diesel harus bekerja lebih serius untuk jadwal perilisan filmnya. Vin Diesel mengungkapkan, dia langsung fokus mempersiapkan Fast and Furious 10 setelah film ke-9 dirilis. 

Sementara itu, saksikan cerita Dominic Toretto di Fast and Furious 9. Dom Toretto menghadapi Jakob (John Cena), lawan tangguh sekaligus saudaranya yang sudah lama menghilang. 

Film Fast and Furious 9 juga menjadi momen kembalinya Han (Sung Kang). Fast and Furious 9 akan menunjukkan bagaimana Han yang dianggap sudah mati bisa kembali lagi. 

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru