Usai The Proposal, Ryan Reynolds dan Sandra Bullock reuni di film romantis-action?

Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai The Proposal, Ryan Reynolds dan Sandra Bullock reuni di film romantis-action?


FILM - Paramount menyiapkan proyek akting film baru bersama aktris terkemuka Sandra Bullock. Film baru dengan cerita menarik ini berjudul The Lost City of D

Film baru Sandra Bullock akan menampilkan genre romantis dan juga laga. Melansir The Hollywood Reporter, film baru ini diharapkan menjadi reuni Sandra Bullock dan Ryan Reynolds. 

Sandra Bullock dan Ryan Reynolds bertemu dalam film The Proposal yang tayang 2009 lalu. Di film komedi romantis yang populer itu, Sandra Bullock dan Ryan Reynolds menampilkan chemistry akting yang baik. 

The Proposal bahkan masih menjadi salah satu film komedi romantis Hollywood yang sering dibahas fans hingga saat ini. Film tersebut menampilkan cerita ringan dengan adegan lucu dan romantis yang tetap bagus. 

Baca Juga: Film The Batman, ini foto-foto terbaru Robert Pattinson dan Colin Farrell di lokasi

Sandra Bullock dan Ryan Reynolds berpotensi akan reuni di film baru setelah The Proposal.

Sayangnya hingga kini Ryan Reynolds belum dipastikan akan membintangi film The Lost City of D. Jika Ryan Reynolds menerima, The Lost City of D akan menjadi film romantis Hollywood yang sangat ditunggu-tunggu. 

Cerita di film romantis terbaru Sandra Bullock

The Lost City of D sendiri siap menampilkan cerita yang menarik. Mengutip The Hollywood Reporter, film ini akan menampilkan tokoh utama wanita yang menjadi penulis cerita romantis. 

Suatu hari, kota fiktif yang dia tulis tiba-tiba menjadi kenyataan. Sang penulis dengan karakter utama pria dalam novelnya tersebut mulai bekerjasama menghadapi tantangan berbahaya di kota tersebut. 

Nantikan, siapa yang akan menjadi pasangan Sandra Bullock dalam film genre laga dan romantis ini. The Lost City of D akan menjadi film terbaru Sandra Bullock setelah Ocean 8 dan Bird Box

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru