Film

Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Inilah komentar sutradara Spider-Man: Into The Spider-Verse tentang Doctor Strange di Spider-Man 3.

KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man 3 dari Sony dan Marvel Studios kabarnya akan menampilkan Doctor Strange. Karakter Doctor Strange ini akan menjadi mentor Spider-Man yang baru.

Film Spider-Man 3 segera memulai proses syuting. Film ini akan menampilkan kembali aksi Peter Parker yang diperankan Tom Holland sebagai superhero remaja bernama Spider-Man

Fans film Spider-Man ramai membicarakan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang akan muncul sebagai mentor baru Spider-Man. Doctor Strange tampaknya akan menggantikan Iron Man yang menjadi mentor Spider-Man di film sebelumnya.

Doctor Strange dan Spider-Man sebelumnya telah bertemu di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Bertemunya dua superhero tersebut sangat dinantikan di film Spider-Man 3.

Baca Juga: Natalie Portman mulai olahraga, siap jadi superhero baru di Thor: Love and Thunder  

Komentar sutradara Spider-Man: Into The Spider-Verse

Namun, salah satu sutradara film Spider-Man: Into The Spider-Verse justru tidak setuju dengan hal ini. Menurut Peter Ramsey, Spider-Man harus melawan villain sendiri tanpa bantuan superhero lain. 

 

"Saya berharap dia hanya bintang tamu spesial saja," kata Ramsey yang menginginkan Doctor Strange sebagai cameo saja. "Saya tidak paham kenapa Spider-Man butuh mentor," tanyanya. 

Doctor Strange kabarnya akan muncul menjadi mentor di film Spider-Man 3.

"Salah satu hal yang selalu saya suka dari komik lama adalah dia yang sendirian, bergelut dengan hal-hal itu sendiri, tidak dicintai atau diterima dengan baik seperti Avengers atau FF," tulis Ramsey.

Kabar munculnya Doctor Strange juga semakin menguatkan prediksi fans tentang alur cerita multiverse di Spider-Man 3. Ini karena aktor Jamie Foxx akan muncul sebagai villain bernama Electro.

Selanjutnya: Hampir 30 tahun berlalu, Jeff Goldblum reka ulang pose populer di film Jurassic Park

Editor: Mega Putri


Terbaru