Natalie Portman mulai olahraga, siap jadi superhero baru di Thor: Love and Thunder

Kamis, 08 Oktober 2020 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Natalie Portman mulai olahraga, siap jadi superhero baru di Thor: Love and Thunder

Natalie Portman di San Diego Comic-Con 2019, siap jadi superhero wanita untuk film Thor: Love and Thunder.

KONTAN.CO.ID - Natalie Portman bergabung dalam film Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi. Ini menjadi kembalinya Natalie Portman ke Marvel Cinematic Universe. 

Sebelum Thor: Love and Thunder, Natalie Portman ikut membintangi dua film Thor. Natalie Portman memerankan Jane Foster di film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Natalie Portmana tidak muncul dalam film Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi. Kabar bergabungnya dia di film Thor 4 menjadi hal yang tidak diduga-duga.

Fans Marvel sangat antusias sejak melihat aktris tersebut muncul memegang Mjolnir di San Diego Comic-Con 2019. Natalie Portman segera menjadi superhero wanita selanjutnya di Marvel.

Baca Juga: Rekomendasi 7 film Korea romantis, tampilkan artis populer Jung Hae In dan Son Ye Jin

Persiapan Natalie Portman di film Thor 4

Di wawancara terbarunya bersama Yahoo, Natalie Portman ditanya tentang proyek akting film Thor: Love and Thunder. Melansir Yahoo, Natalie berkata, "Saya tidak bisa mengatakan banyak hal. Saya sangat antusias".

Natalie Portman mulai olahraga untuk peran superhero wanita di film Thor: Love and Thunder.

Aktris film Thor: Love and Thunder itu mengaku mulai berolahraga untuk membentuk badannya. "Saya mulai berlatih untuk membentuk otot-otot," kata Natalie Portman. 

"Jika ada semua superhero wanita itu, semakin banyak maka semakin baik," ujarnya. "Menurut saya, ini berdasarkan novel grafis Mighty Thor. Dia akan menjalani perawatan dan juga menjadi superhero," terang Natalie Portman. 

Di dua film Thor sebelumnya, karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman memiliki kisah cinta dengan Thor (Chris Hemsworth). Nantikan penampilan terbaru Natalie Portman di Thor: Love and Thunder yang tayang tahun 2022.

Selanjutnya: Ryan Reynolds ungkap alasan sering bercanda tentang Green Lantern yang dibintanginya

Editor: Mega Putri
Terbaru