Ryan Reynolds ungkap alasan sering bercanda tentang Green Lantern yang dibintanginya

Kamis, 08 Oktober 2020 | 08:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Ryan Reynolds ungkap alasan sering bercanda tentang Green Lantern yang dibintanginya


FILM SUPERHERO - Ryan Reynolds adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai Deadpool. Reynolds juga sangat dikenal sebagai Green Lantern yang memakai kostum warna hijau. 

Kesuksesan Ryan Reynolds di film Deadpool tahun 2016 sangat berbeda dengan film Green Lantern. Film Green Lantern yang dibintanginya pada tahun 2011 tersebut mendapatkan banyak kritikan.

Ryan Reynolds melalui berbagai kesempatan sering bercanda tentang karakter Green Lantern maupun filmnya yang gagal. Reynolds beberapa waktu lalu juga mengunggah video lucu Green Lantern yang bergabung dengan DCEU. 

Ryan Reynolds memasukkan referensi tentang Green Lantern di film Deadpool. Di proyek akting terbarunya yaitu Free Guy, Ryan Reynolds berpura-pura tidak pernah mengetahui film Green Lantern.  Ryan pun mengungkapkan alasan bercanda tentang Green Lantern.

Baca Juga: Film Jurassic World: Dominion rilis poster baru, jadwal tayang justru mundur 1 tahun

Alasan Ryan Reynolds membuat lelucon Green Lantern

"Saya tidak tahu, ini sesuatu yang selalu saya lakukan," kata Ryan saat sesi promosi Free Guy, seperti dikutip dari ComicBook.

"Tapi hal paling penting yang pernah terjadi dalam karier saya adalah selalu menertawakan diri sendiri," terangnya. 

Alasan Ryan Reynolds sering membuat lelucon tentang film superhero Green Lantern yang gagal.

"Ini sejak awal karier dan ada banyak hal untuk ditertawakan," kata Ryan Reynolds. Aktor pemeran Deadpool itu menjelaskan, semua orang pernah merasakan hal yang sama seperti dirinya. 

"Semua orang melakukannya. Kamu berbaring di tempat tidur pada malam hari dan berpikir, Astaga apa yang dulu saya lakukan sangat mengerikan atau lucu atau menggelikan. Menurut saya, itu bisa menjadi pemicu untuk banyak hal,"  kata Ryan Reynolds. 

Sementara itu, kini Ryan Reynolds membintangi film Free Guy bersama Taika Waititi dan Jodie Comer. Film Free Guy dengan genre laga, petualangan, komedi, dan fiksi ilmiah ini disutradarai Shawn Levy.

Selanjutnya: Dibintangi Keanu Reeves, film The Matrix 4 dari Warner Bros memajukan jadwal tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru