Dibintangi Keanu Reeves, film The Matrix 4 dari Warner Bros memajukan jadwal tayang

Rabu, 07 Oktober 2020 | 15:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Keanu Reeves, film The Matrix 4 dari Warner Bros memajukan jadwal tayang

Film The Matrix 4 yang dibintangi Keanu Reeves memajukan jadwal tayangnya.


FILM - Beberapa hari di awal Oktober 2020 diramaikan dengan perubahan jadwal tayang film-film populer. Meski begitu, Warner Bros justru mengambil keputusan berbeda untuk film The Matrix 4

Salah satu film yang mundur jadwal tayangnya adalah film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. The Batman hingga film superhero DC lainnya seperti The Flash harus undur jadwal tayang.

Begitu juga dengan film No Time To Die tentang aksi James Bond yang dibintangi Daniel Craig.

Film Jurassic World: Dominion yang menampilkan akting Chris Pratt juga memutuskan untuk menunda penayangannya. Ini disebabkan oleh pandemi virus corona yang membuat banyak bioskop di berbagai negara tutup. 

Tapi, Warner Bros justru mengambil keputusan berbeda untuk film The Matrix 4The Matrix 4 adalah film yang akan menampilkan kembali akting Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss. 

Baca Juga: Film Jurassic World: Dominion rilis poster baru, jadwal tayang justru mundur 1 tahun

Jadwal tayang film The Matrix 4

Melansir Screenrant, film The Matrix 4 awalnya dijadwalkan untuk tayang pada April 2022. Kini, Warner Bros memajukan jadwal tayang film The Matrix 4 menjadi 22 Desember 2021.

Film The Matrix 4 akan menampilkan kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo. Film yang mengangkat genre fiksi ilmiah dan adegan laga ini disutradarai oleh Lana Wachowski. 

Film The Matrix 4 yang dibintangi Keanu Reeves memajukan jadwal tayangnya.

Film The Matrix 4 akan memunculkan kembali kenangan penonton pada franchise filmnya sejak tayang perdana 20 tahun lalu. Tim produksi The Matrix 4 hingga saat ini masih menyimpan rapat alur ceritanya. 

Sementara itu, film The Matrix 4 kabarnya telah memulai proses produksi pada awal tahun 2020. Nantikan seperti apa akting Keanu Reeves dan para pemeran lainnya di film The Matrix 4. 

Selanjutnya: Bahas peran James Bond, Daniel Craig setuju jadwal tayang No Time To Die diundur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru