Bahas peran James Bond, Daniel Craig setuju jadwal tayang No Time To Die diundur

Selasa, 06 Oktober 2020 | 15:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Bahas peran James Bond, Daniel Craig setuju jadwal tayang No Time To Die diundur

Daniel Craig membahas ditundanya film No Time To Die dan peran James Bond yang terakhir baginya.

KONTAN.CO.ID - Film No Time To Die akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Beberapa waktu lalu, film ini dikonfirmasi menunda jadwal tayang. 

Film tentang mata-mata asal Inggris bernama James Bond tersebut akan tayang April 2021. Fans cerita mata-mata James Bond harus bersabar lebih lama lagi untuk melihat aksi Daniel Craig. 

Bagi Daniel Craig sang aktor utama, dia setuju dengan keputusan pengunduran jadwal tayang film No Time To Die. Ini diungkapkan Daniel Craig dalam penampilan terbarunya di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon pada Senin (5/10). 

Komentar Daniel Craig pemeran James Bond

"Ini lebih besar dari kita semua," kata Daniel Craig saat membahas situasi di 2020 yang membuat filmnya tertunda. "Kami ingin orang-orang datang dan melihat film ini dengan cara yang tepat dan aman," imbuhnya. 

"Saat ini bioskop di seluruh dunia sedang tutup. Kami ingin merilis film di waktu yang sama di seluruh dunia," terang aktor pemeran James Bond itu. "Ini bukanlah waktu yang tepat," tegasnya. 

Aktor tersebut berharap, 2 April 2021 menjadi momen yang tepat bagi semua orang untuk menyaksikan film No Time To Die. Daniel Craig kemudian membahas penampilan terakhirnya sebagai James Bond di No Time To Die

Daniel Craig membahas ditundanya film No Time To Die dan peran James Bond yang terakhir baginya.

"Saya sudah melakukan apa yang sama bisa lakukan. Saya senang bisa kembali dan melakukan yang terakhir ini," ujarnya. "Ada banyak hal yang terlepas yang belum kami satukan. Ceritanya terasa tidak lengkap. Saya benar-benar butuh istirahat," kata aktor tersebut. 

Pemeran James Bond itu ingin membuat jarak sebentar dari franchise film populer ini. Di acara tersebut, Daniel Craig berharap aktor selanjutnya yang menggantikan dia tidak merusak cerita James Bond yang sudah bagus. 

Selanjutnya: Inilah 10 artis Hollywood dengan bayaran paling besar tahun 2020

Editor: Mega Putri
Terbaru