Film The Batman Robert Pattinson dan The Flash undur jadwal tayang hingga tahun 2022

Selasa, 06 Oktober 2020 | 12:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman Robert Pattinson dan The Flash undur jadwal tayang hingga tahun 2022

Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson undur jadwal tayang hingga tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Warner Bros menambah deretan film populer Hollywood yang menunda jadwal tayang. Kabar terbaru menyebutkan, film The Batman dan The Flash undur jadwal tayang. 

The Batman adalah film yang dibintangi Robert Pattinson dan disutradarai Matt Reeves. Film ini menampilkan superhero Batman dan aksinya di kota Gotham. 

Sementara The Flash merupakan film solo superhero Flash yang dibintangi Ezra Miller. Film yang bercerita tentang karakter DC bernama Barry Allen ini disutradarai Andy Muschietti. 

Jadwal tayang The Batman dan The Flash

Screenrant melaporkan, film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson batal tayang 1 Oktober 2021. Setelah pengunduran jadwal film Dune ke Oktober 2021, Warner Bros memutuskan film The Batman akan tayang 4 Maret 2022. 

Baca Juga: Usai Justice League, Billy Crudup akan memiliki peran lebih besar di film The Flash?

Film The Flash yang dibintangi Ezra Miller undur jadwal tayang hingga tahun 2020.

Selanjutnya, film The Flash undur jadwal tayang menjadi 4 November 2022. Pengunduran jadwal tayang film-film superhero populer tentu membuat fans kecewa lantaran harus menunggu lebih lama. 

Namun, dampak pandemi virus corona pada industri perfilman di berbagai negara sangat terasa. Film-film populer yang menargetkan penonton secara global akhirnya mengubah rencana penayangannya. 

Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson undur jadwal tayang hingga waktu yang belum ditentukan.

Pengunduran film The Batman dan film The Flash memengaruhi jadwal penayangan film superhero DC lainnya. Menurut Screenrant, film Shazam 2 akan tayang 2 Juni 2023. 

Sementara film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson tidak akan tayang 22 Desember 2021. Film Black Adam kini menghilang dari kalender jadwal tayang film-film Warner Bros hingga waktu yang belum ditentukan.

Nantikan informasi terbaru dari Warner Bros.

Selanjutnya: Jadwal tayang film Dune dibintangi Timothee Chalamet mundur hingga paruh kedua 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru