Usai Justice League, Billy Crudup akan memiliki peran lebih besar di film The Flash?

Senin, 05 Oktober 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Justice League, Billy Crudup akan memiliki peran lebih besar di film The Flash?

Billy Crudup, aktor film Justice League, ditawari peran karakter ayah Barry Allen di The Flash.


FILM SUPERHERO - DC menyiapkan beberapa film solo superhero populernya. Tidak hanya The Batman yang dibintangi Robert Pattinson, film The Flash juga dalam tahap produksi.

Film The Flash akan menampilkan akting Ezra Miller sebagai superhero Flash. Sesuai namanya, pahlawan super ini mampu bergerak dengan cepat hingga kembali ke masa lalu. 

Karakter Flash diperankan Ezra Miller dalam film Justice League (2017). Ezra Miller juga akan muncul kembali dalam film Justice League Snyder Cut yang akan rilis pada 2021 nanri. 

Pemeran film The Flash

Kini, film solo The Flash yang dibintangi Ezra Miller kabarnya sedang berusaha menambah deretan pemeran. Mengutip dari Deadline, aktor Billy Crudup ditawari memerankan kembali karakter ayah Barry Allen.

Billy Crudup sebelumnya telah muncul sebagai ayah Barry Allen dalam film Justice League. Namun, kemunculannya hanya sebentar sebagai tahanan yang dikunjungi Barry di penjara. 

Film The Flash yang dibintangi Ezra Miller tawarkan peran pada aktor Billy Crudup.

Karakter ini dipenjara karena dituduh membunuh istrinya. Cerita film The Flash yang fokus pada karakter Barry Allen tampaknya akan memberikan peran yang lebih besar bagi Billy Crudup dibanding di Justice League.

Film The Flash sendiri kabarnya akan menampilkan alur cerita Barry yang berusaha kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya. Barry Allen berpotensi mengacaukan timeline DCEU. 

Film The Flash juga kabarnya akan menampilkan Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai Batman. Ketika Flash mengacaukan timeline DC dan kembali ke masa lalu, dia akan bertemu dengan beragam versi Batman. Film ini akan tayang Juni 2022. 

Selanjutnya: Jadwal tayang Fast and Furious 9 dan James Bond No Time To Die mundur ke 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru