Jadwal tayang Fast and Furious 9 dan James Bond No Time To Die mundur ke 2021

Senin, 05 Oktober 2020 | 12:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal tayang Fast and Furious 9 dan James Bond No Time To Die mundur ke 2021

Jadwal tayang film Fast and Furious 9 dan James Bond No Time To Die mundur ke 2021.


FILM - Film Fast and Furious 9 yang populer tentang aksi balapan mobil menunda penayangan. Begitu juga dengan film No Time To Die tentang aksi mata-mata bernama James Bond. 

Pandemi virus corona yang terjadi di berbagai negara menyebabkan penurunan drastis jumlah penonton di bioskop. Beberapa bioskop bahkan telah tutup sementara selama berbulan-bulan. 

Tidak bisa dihindari, film-film populer yang telah lama dinantikan pun memilih untuk menunda jadwal tayang. Studio produksi besar seperti Marvel Studios bahkan mengundur jadwal tayang film Black Widow

Baca Juga: Robert Pattinson antusias bintangi The Batman, ungkap pendapatnya tentang Bruce Wayne

Jadwal tayang baru Fast and Furious 9

Begitu pula dengan franchise film populer Hollywood lainnya. Film Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel batal tayang di 2020. Menurut Universal Pictures, film Fast and Furious 9 akan tayang 28 Mei 2021. 

Selain No Time To Die, film Fast and Furious 9 juga undur jadwal tayang lagi,

Selanjutnya, film No Time To Die tentang aksi keren agen rahasia sekaligus mata-mata dari Inggris ini juga batal tayang November 2020. Film No Time To Die akan tayang 2 April 2021. 

 

Kabar pengunduran jadwal tayang No Time To Die diumumkan melalui akun resmi James Bond yaitu @007 di Twitter. Tim produksi film James Bond yang dibintangi Daniel Craig masih berharap filmnya ditonton di bioskop-bioskop seluruh dunia. 

Sementara film Fast and Furious 9 akan menampilkan kembali aksi Han yang dibintangi aktor Sung Kang. Sosok Han yang tiba-tiba muncul kembali di trailer Fast and Furious 9 langsung membuat fans penasaran. 

Di sisi lain, film No Time To Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Belum lama ini, penyanyi populer Billie Eilish telah merilis original soundtrack filmnya dengan judul sama. 

Selanjutnya: Series Falcon & The Winter Soldier, ini foto Wyatt Russell jadi Captain America baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru