Robert Pattinson antusias bintangi The Batman, ungkap pendapatnya tentang Bruce Wayne

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Robert Pattinson antusias bintangi The Batman, ungkap pendapatnya tentang Bruce Wayne

KONTAN.CO.ID - Robert Pattinson adalah aktor terbaru yang akan memerankan Bruce Wayne di film The Batman. Film The Batman disutradarai Matt Reeves. 

The Batman akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne di tahun-tahun awal dirinya menjadi Batman. Film ini akan menunjukkan seperti apa aksi Bruce Wayne sebagai Batman yang membongkar korupsi di Kota Gotham. 

Ketika setting waktu menampilkan tahun kedua Bruce Wayne sebagai Batman, maka film ini pun memunculkan villain lama. Ada Riddler (Paulo Dano), Penguin (Colin Farrell), dan teman Bruce Wayne yaitu Catwoman (Zoe Kravitsz). 

Sejak Robert Pattinson diumumkan sebagai Batman, namanya langsung menjadi pusat perhatian fans superhero. Sebab, popularitas Batman yang tinggi, banyak yang sudah tidak sabar menyaksikan aktingnya.

Baca Juga: Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Robert Pattinson membahs film The Batman dan karakter Bruce Wayne yang dia perankan.

Saat wawancara dengan Total Film seperti dikutip Digital Spy, Robert Pattinson tampak santai meski menjadi perhatian publik. "Ada perasaan yang sedikit berbeda saat kamu tahu banyak orang yang akan menonton sesuatu yang kamu kerjakan," ujarnya. 

Robert Pattinson kemudian menceritakan seperti apa film The Batman dan peran Bruce Wayne. Dia berkata, "Ini bukan cerita original dan kamu bertemu dia di hari-hari awal".

Robert Pattinson membahas karakter Bruce Wayne dan superhero Batman di film The Batman.

Robert Pattinson membahas Batman

"Bagi saya, yang paling penting tentang pengulangan ini adalah kamu tahu banyak cerita lain yang membahas bagaimana dia harus menguasai ketakutannya dan dirinya sendiri demi menjadi Batman," cerita Robert Pattinson. "Saat menjadi Batman, dia menjadi yang terbaik sebagai dirinya sendiri".  

"Saya berharap, hal terbaik dari yang kita lakukan adalah mencoba dan melakukannya dengan cara yang sama," kata Robert Pattinson. "Dan, tentu saja hal lain dari awal cerita tentang dia sebagai detektif paling hebat di dunia dan bagaimana kita bisa sampai di sana," ujarnya. 

Nantikan, film The Batman yang menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne pada Oktober 2021. 

Selanjutnya: Film The Devil All The Time, alasan sutradara pilih Tom Holland dan Robert Pattinson

Editor: Mega Putri
Terbaru