Film

Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Senin, 28 September 2020 | 11:02 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Aktor Henry Cavill pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig

Henry Cavill yang dikenal sebagai pemeran Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig.

KONTAN.CO.ID - Henry Cavill selama ini populer dengan perannya sebagai Superman. Henry Cavill mengungkapkan, dia ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig. 

Henry Cavill sangat lekat dengan perannya sebagai Superman. Aktor ini muncul di beberapa film superhero DC bersama Gal Gadot hingga Ben Affleck untuk peran Superman tersebut. 

Namun, Henry Cavill ternyata ingin mencoba peran baru yang tidak kalah populer dari karakter superhero Superman. Dia ingin memerankan James Bond, agen rahasia dari Inggris yang ditampilkan di franchise film sukses. 

Keinginan Henry Cavill untuk memerankan James Bond diungkapkan dalam wawancara bersama GQ. Aktor pemeran Superman itu tampak masih sangat terbuka untuk peran James Bond. 

Baca Juga: Film The Devil All The Time, alasan sutradara pilih Tom Holland dan Robert Pattinson

Henry Cavill ingin menjadi James Bond

"Jika Barbara (produser James Bond) dan Mike (co-produser) tertarik, saya sangat ingin mengambil kesempatan ini," kata aktor Henry Cavill, seperti dikutip di GQ. "Saat ini, semua masih belum pasti. Kita akan melihat apa yang terjadi," imbuhnya. 

Aktor Henry Cavill yang populer sebagai Superman ingin menjadi James Bond setelah Daniel Craig di film No Time To Die.

Henry Cavill dalam wawancara bersama GQ menambahkan, "Tapi benar, saya ingin memerankan Bond. Ini akan sangat-sangat menyenangkan". Henry Cavill sendiri bukan aktor pertama yang secara terbuka mengungkapkan keinginan menjadi James Bond.

Sejak Daniel Craig memutuskan segera mundur dari karakter James Bond setelah film terbaru, pemilihan aktor penggantinya menjadi perdebatan sendiri di kalangan fans. Pasalnya, akting Daniel Craig sebagai James Bond menuai banyak pujian. 

Daniel Craig sebagai James Bond di film No Time To Die, Henry Cavill siap gantikan di film selanjutnya?

Ini membuat fans memiliki ekspektasi tinggi pada pemeran James Bond setelah Daniel Craig. Di sisi lain, Henry Cavill juga telah membintangi dua film tentang agen khusus yaitu The Man From U.N.C.L.E dan Mission Impossible-Fallout

Nantikan siapa penerus Daniel Craig untuk peran James Bond. Film terbaru Daniel Craig sebagai James Bond yaitu No Time To Die sendiri akan tayang 20 November 2020. Film ini akan menampilkan villain baru diperankan Rami Malek. 

Selanjutnya: Sutradara Jurassic World: Dominion janjikan peran yang besar bagi trio Jurassic Park

Editor: Mega Putri


Terbaru