Sutradara Jurassic World: Dominion janjikan peran yang besar bagi trio Jurassic Park

Jumat, 25 September 2020 | 16:09 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Sutradara Jurassic World: Dominion janjikan peran yang besar bagi trio Jurassic Park

Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum dari film Jurassic Park akan tampil di Jurassic World: Dominion.

KONTAN.CO.ID - Sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom yaitu Jurassic World: Dominion akan menampilkan tiga trio Jurassic Park. Masih ingat dengan trio original ini?

Mereka adalah Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum dari film Jurassic Park (1993). Fans tidak perlu khawatir, trio Jurassic Park ini tidak hanya muncul sebagai cameo sesaat saja. 

Tiga bintang populer tersebut akan muncul lagi dengan porsi peran yang besar di franchise film dinosaurus terbaru. Ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World: Dominion dalam wawancara terbaru untuk series Netflix, seperti yang diberitakan di Total Film.  

Baca Juga: Film Black Widow Scarlett Johansson undur jadwal tayang, David Harbour minta maaf

Sutradara awalnya membahas Jurassic World: Dominion yang akan melengkapi trilogi filmnya. Jika film ketiga sukses, ini bisa menjadi salah satu film trilogi paling besar di Hollywood. 

Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern dari Jurassic Park akan turut membintangi film Jurassic: World Dominion.

Peran trio Jurassic Park di Jurassic World: Dominion

"Ini adalah film yang sudah ingin saya buat sejak awal. Ini juga film yang kami bangun sejak dua film sebelumnya," kata sutradara Jurassic World: Dominion, seperti dikutip dari Total Film. "Ini adalah bagian dari cerita yang lebih besar dan bagian dari desainnya," tambah sutradara. 

Colin Trevorrow kemudian membahas peran trio Jurassic Park untuk film terbarunya. "Menurut saya, orang-orang mungkin meremehkan porsi dan betapa pentingnya karakter yang diperankan Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum di film ini," ujarnya. 

Foto pertama trio Jurassic Park yang diunggah Laura Dern di lokasi syuting film Jurassic World: Dominion.

Melansir Total Film, sutradara berkata, "Ini adalah sebuah kombinasi. Elemen-kemampuan untuk membawa tiga karakter yang sangat dicinta dari hampir 30 tahun hingga sekarang". "Dan, memahami interaksi mereka satu sama lain dalam dunia yang belum pernah kita lihat dan saksikan sebelumnya hingga sekarang membuat saya sangat antusias," ujarnya. 

Nantikan seperti apa peran trio ini di film Jurassic World: Dominion yang tayang Juni 2021. Film Jurassic World: Dominion sendiri masih dibintangi Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt. 

Selanjutnya: Avengers: Endgame, video di balik layar pertarungan Hawkeye yang seru sebagai Ronin

Editor: Mega Putri


Terbaru