Film

Avengers: Endgame, video di balik layar pertarungan Hawkeye yang seru sebagai Ronin

Jumat, 25 September 2020 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Avengers: Endgame, video di balik layar pertarungan Hawkeye yang seru sebagai Ronin

Penampilan Jeremy Renner sebagai Ronin, ini video terbaru dibalik layar adegan pertarungan film Avengers: Endgame (2019)


KONTAN.CO.ID - Avengers: Endgame merupakan film terlaris sepanjang masa dari Marvel Studios. Selalu ada pembahasan menarik tentang film Avengers: Endgame dari waktu ke waktu. 

Belum lama ini, Monique Ganderton, koordinator stuntman atau pemeran pengganti di film Avengers: Endgame mengunggah video terbaru. Video itu menampilkan latihan syuting adegan pertarungan Hawkeye sebagai Ronin. 

Karakter ini diperankan oleh Jeremy Renner. Hawkeye mungkin bukan anggota Avengers yang paling populer bagi fans Marvel. Namun, perubahan karakternya sebagai Ronin di Avengers: Endgame membuat penonton penasaran.

Hawkeye berubah setelah keluarganya menghilang secara mendadak karena Thanos di film Avengers: Infinity War. Hawkeye kemudian pergi membunuh para penjahat hingga ditemukan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di Jepang. 

Baca Juga: Film Black Widow Scarlett Johansson undur jadwal tayang, David Harbour minta maaf

Hawkeye sebagai Ronin di Avengers: Endgame

Video terbaru yang diunggah menunjukkan Jeremy Renner sebagai Ronin berlatih adegan pertarungan yang brutal. Jeremy Renner melakukan gerakan dengan baik saat melawan stuntman di latihan adegan pertarungan Avengers: Endgame

 

Jeremy Renner juga lincah bertarung menggunakan pedang. Video terbaru di balik layar film Avengers: Endgame ini semakin membuktikan keseriusan Marvel Studios sebagai rumah produksi franchise populer dalam menyiapkan adegan berkelahi.

Jeremy Renner sebagai Ronin yang brutal bertarung di film Avengers: Endgame.

Sementara itu, setelah Spider-Man: Far From Home, Marvel Studios akan memulai Phase 4 dengan film Black Widow. Film ini akan menampilkan akting Scarlett Johansson bersama Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz.

Di film Black Widow, Natasha (Scarlett Johansson) akan kembali ke tempat asalnya dan menghadapi villain baru bernama Taskmaster. Sayangnya, fans harus menunggu lebih lama lagi karena film Black Widow undur jadwal tayang menjadi 7 Mei 2021.

Selanjutnya: Spin-off The Suicide Squad, James Gunn garap series Peacemaker dibintangi John Cena

Editor: Mega Putri


Terbaru