Jadwal tayang film Dune dibintangi Timothee Chalamet mundur hingga paruh kedua 2021

Selasa, 06 Oktober 2020 | 10:23 WIB Sumber: Variety
Jadwal tayang film Dune dibintangi Timothee Chalamet mundur hingga paruh kedua 2021

Jadwal tayang film Dune mundur setelah kabar ditundanya film-film terbaru franchise populer Hollywood.


FILM - Film Dune dibintangi Timothee Chalamet yang telah lama ditunggu-tunggu ini tidak akan tayang tahun 2020. Warner Bros memutuskan undur jadwal tayang film fiksi ilmiah tersebut. 

Dampak pandemi virus corona sangat terasa di industri perfilman berbagai negara. Film-film blockbuster yang ditargetkan menjangkau bioskop-bioskop secara global pun terpaksa menunda penayangannya. 

Ada banyak film terbaru dari franchise populer yang batal tayang tahun 2020. Studio produksi besar seperti Marvel Studios dan Disney bahkan menunda jadwal tayang film Black Widow

Beberapa waktu lalu, film Fast and Furious 9 dan No Time To Die juga undur jadwal tayang hingga tahun 2021. Kini, Warner Bros bergabung dengan deretan kabar tersebut dengan menunda jadwal tayang film Dune

Baca Juga: Usai Justice League, Billy Crudup akan memiliki peran lebih besar di film The Flash?

Jadwal tayang film Dune

Variety melaporkan, film Dune yang disutradarai Denis Villeneuve batal tayang 18 Desember 2020. Film Dune yang dibintangi Timothe Chalamet tersebut akan tayang 1 Oktober 2021. 

Jason Momoa di film Dune yang diundur jadwal tayangnya hingga ke paruh kedua 2021.

Menurut Variety, perwakilan Warner Bors menolak berkomentar tentang hal ini. Sebelumnya, film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson juga akan tayang tahun 2021.

Sementara itu, film Dune sendiri merupakan film genre fiksi ilmiah yang diangkat dari novel Frank Herberts tahun 1965. Film Dune tidak hanya menampilkan akting bintang muda dan populer Timothee Chalamet. 

Film Dune juga akan menampilkan akting aktor-aktor populer Zendaya, Dave Bautista, Jason Momoa, Josh Brolin, hingga Rebecca Ferguson. Film Dune bercerita tentang anak dari keluarga bangsawan hingga elemen penting di galaksi. 

Selanjutnya: Series Falcon & The Winter Soldier, ini foto Wyatt Russell jadi Captain America baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru