Film

Film Jurassic World: Dominion rilis poster baru, jadwal tayang justru mundur 1 tahun

Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Jurassic World: Dominion rilis poster baru, jadwal tayang justru mundur 1 tahun

Film Jurassic World: Dominion yang dibintangi Chris Pratt mundur satu tahun

KONTAN.CO.ID - Film Jurassic World: Dominion semakin menambah deretan film yang ditunda jadwal tayangnya. Fans film Jurassic World: Dominion harus bersabar lebih lama lagi. 

Pandemi virus corona baru sangat berpengaruh pada industri perfilman di berbagai negara. Tidak terkecuali film-film Hollywood populer maupun film terbaru dari franchise populer. 

Beberapa waktu lalu, film populer seperti No Time To Die yang dibintangi Daniel Craig hingga Black Widow menunda penayangannya. Begitu juga dengan film-film superhero DC yang diundur jadwal tayangnya.

Baca Juga: Bahas peran James Bond, Daniel Craig setuju jadwal tayang No Time To Die diundur

Jadwal tayang Jurassic World: Dominion

Kini, Universal memutuskan menunda jadwal tayang film Jurassic World: Dominion. Film Jurassic World: Dominion yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini akan tayang 10 Juni 2022. 

 

Jadwal ini mundur jauh hingga satu tahun dari rencana awal penayangan film Jurassic World: Dominion di 2021. Sutradara Colin Trevorrow melalui Twitter mengungkapkan pendapatnya tentang keputusan Universal itu. 

"Selama tiga bulan ini, saya bekerja bersama pemeran dan kru hebat dalam film yang tidak sabar kita tunjukkan pada dunia," kata sutradara. "Meski kita harus menunggu lebih lama lagi, ini tidak akan sia-sia," imbuhnya. 

Trio original Jurassic Park akan muncul di film Jurassic World: Dominion, ini jadwal tayang terbarunya.

Sutradara mengunggah poster terbaru film Jurassic World: Dominion. Sutradara menulis, "Mari untuk tetap sehat dan menjaga satu sama lain hingga waktunya nanti".

Film Jurassic World: Dominion akan menampilkan trio legendaris yang original dari film Jurassic Park (1993). Ada Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum yang akan memiliki peran penting di Jurassic World: Dominion

Selanjutnya: Film The Batman Robert Pattinson dan The Flash undur jadwal tayang hingga tahun 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru