Sport

Usung gaya retro, harga sepeda Polygon Zenith Town i3 masih cukup terjangkau

Sabtu, 26 September 2020 | 14:40 WIB   Reporter: Arif Budianto
Usung gaya retro, harga sepeda Polygon Zenith Town i3 masih cukup terjangkau

KONTAN.CO.ID - Pengen cari sepeda dengan bentuk yang unik? Sepertinya ada yang cocok untuk Anda, yakni sepeda Polygon Zenith Town i3. Harga sepeda Polygon Zenith Town i3 masih terbilang cukup terjangkau.

Sepedaan menjadi salah satu hobi yang cukup menarik. Khususnya saat pandemi Corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya ini. Bersepeda menjadi alterantif olahraga yang menarik selain olahraga yang lain. 

Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas tetap terjaga. Sebagian orang memiliki caranya tersendiri untuk menikmati sepedaan. Seperti bersepeda secara individual hingga beramai-ramai.

Mereka juga memiliki waktu tertentu untuk menikmati sepedaan. Seperti sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan saat libur tiba. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap.

Namun demikian produsen lokal Polygon mengeluarkan sepeda yang cukup unik. Bukan jenis sepeda yang ada di atas, melainkan sepeda bergaya retro.

Sepeda Polygon Zenith i3

Adalah sepeda Polygon Zenith Town i3, sepeda ini cocok untuk gowes di perkotaan dengan tipe trek yang rata.

Baca Juga: Mahal dan premium, ini dia harga sepeda balap Pacific Primium Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sepeda Polygon Zenith Town i3 memiliki penampilan retro. Desain ini cukup jarang Anda temukan pada sepeda keluaran terkini.

Material frame AL6 Alloy telah disematkan pada sepeda Polygon Zenith Town i3. Membuat bobot dari sepeda ini cukup ringan saat Anda kayuh di jalanan kota.

Remnya juga bergaya jadul seperti sepeda-sepeda yang Anda temui dahulu kala. Gaya tempat duduknya atau sadel juga terlihat seperti sepeda retro.

Secara keseluruhan sepeda Polygon Zenith Town i3 cukup menarik bagi Anda yang suka dengan hal-hal retro. 

Harga sepeda Polygon Zenith Town i3 bisa dibilang masih cukup terjangkau bagi sebagian orang. Berikut harga sepeda Polygon Zenith i3 dan pilihan menarik lainnya:

  • Polygon Zenith Town i3 - Rp 4.900.000
  • Polygon Zenith Active i3 - Rp 5.200.000

Untuk menebus harga sepeda Polygon di atas, Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru