We The Fest 2020 bakal gelar virtual akhir September 2020

Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:48 WIB Sumber: Kompas.com
We The Fest 2020 bakal gelar virtual akhir September 2020

ILUSTRASI. We The Fest


KONSER MUSIK - JAKARTA. Promotor konser, Ismaya Live telah mengumumkan tanggal penyelenggaran We The Fest 2020 Virtual Home Edition, yakni pada 26 sampai 27 September mendatang. 

Pengumuman itu disampaikan melalui channel Instagram @we.the.fest dengan postingan video yang di unggah pada akhir pekan lalu. Untuk pertama kalinya, penyelenggaran Festival yang membawa elemen musik, seni, fashion dan kuliner ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Baca Juga: Konser online ditonton 756.000 penggemar, BTS kembali masuk Guinness World Records

We The Fest 2020 Virtual Home Edition akan segera mengobati kerinduan para penonton festival untuk dapat menyaksikan langsung secara virtual penampilan musisi-musisi kesayangan.  

Daftar para pengisi acara, baik musisi Internasional maupun Indonesia yang akan diumumkan segera dalam waktu dekat. 

Melihat bagaimana keseruan We The Fest 2019, warganet dapat menonton kembali video after movie berikut yang berdurasi 7 menit 29 detik.  
Aftermovie We The Fest 2019 merangkum semua momen spektakuler yang terjadi di tahun lalu. Dari rilis resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (11/8/2020), kabar baiknya lagi, acara ini gratis.  

Mereka yang berminat menonton hanya perlu pre-register melalui situs www.wethefest.com. Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. 
 
Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 2 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.  

Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.(Melvina Tionardus) 

Baca Juga: Konser virtual jadi peluang industri musik tetap merdu saat pandemi corona (Covid-19)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "We The Fest 2020 Diadakan secara Virtual Akhir September 2020", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru